23 January 2023, 14:38 WIB

Sambut Tahun Baru Kelinci Air, Lorin Sentul Hotel Hadirkan 'Lorin China Town'


mediaindonesia.com |

MALAM Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada 22 Januari 2023 adalah kelinci air. Kelinci menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa kelinci air merupakan simbol panjang umur. Diiringi juga kemakmuran dan kedamaian. Karena inilah tahun 2023 Shio kelinci air dianggap sebagai tahun harapan baik.

Lorin Sentul Hotel turut memeriahkan dengan mengadakan acara bertemakan ”Lorin China Town” untuk semua tamu hotel.

Momen Imlek tahun ini di meriahkan dengan penampilan Barongsai spektakuler, buffet dinner, food stall, dan live music. Acara tersebut dihadiri direksi dan jajaran manajemen Lorin Sentul Hotel, tamu undangan, dan tamu yang menginap di Lorin Sentul Hotel.

Acara yang di mulai dari jam 19.00 malam itu berjalan dengan lancar, aldo firmansyah selaku Marcom Manager sangat tidak menyangka tamu yang hadir di luar dari perkiraan.

Tamu yang hadir memang kebanyakan dari keluarga yang mana perayaan tahun baru China kerap menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan orang orang terdekat.

Baca juga: Ini Filosofi di Balik Berbagai Menu Makanan Khas Imlek

Kegimbiraan terlihat dari tamu terutama anak-anak yang mengambil moment foto bersama dengan barongsai. Adapun acara lain yang ikut memeriahkan acara yaitu Naga liong,fortune reading dan chinese dance.

Konsep yang diadakan dinner table yang mengelilingi area kolam renang hotel menghap panggung.

Untuk menambah suasana imlek tidak lupa pula dihiasi lampion yang warna merah yang mana melambangkan kemakmuran, kesatuan, dan rezeki. Karenanya, masyarakat Tionghoa percaya bahwa lampion memberi jalan dan menerangi rezeki penggunanya.

Untuk mengikuti event yang lain bisa menghubungi hotel di 02187954000 atau instgram @lorinsentulhotel. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT