22 January 2023, 18:15 WIB

Keunggulan Ufora Lipmatte tidak Buat Bibir Menghitam


Mediaindonesia.com |

SEJUMLAH kosmetik berupa lipstik membuat bibir menjadi hitam dan rusak. Tentu ini merugikan bagi wanita yang menggunakannya untuk perawatan bibir. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab lahirnya Ufora Lipmatte. 

Ufora Founder Supia Saupi menyarankan dalam merawat bibir agar tetap sehat di tengah kesibukan yang amat padat, pilihlah lipstik yang tepat. Tak harus mahal, yang penting lipstik tersebut mengandung bahan-bahan alami yang tidak merusak bibir. 

"Pakailah lipstik yang berbahan alami dan tesktur ringan demi kesehatan bibir kita. Selain itu lipstik juga bisa dicampur untuk menghasilkan warna yang lebih indah sesuai kepribadian pemakainya," papar Supia.

Ufora Lipmatte memiliki beberapa keunggulan yaitu lebih ringan, lembut, dan tidak membuat bibir menjadi hitam meski dipakai dalam jangka waktu lama. Selain itu, produk dari Malaysia tersebut dapat merawat bibir kering hingga menjadi lembap kembali tanpa pengelupasan. 

"Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan herbal. Ada madu, minyak zaitun, minyak kelapa, shea butter, dan vitamin E yang aman untuk kesehatan kita. Jadi kami membuat lipstik ini bukan hanya untuk kecantikan, tetapi juga perawatan bibir," katanya.

Menurut CEO Marketing dari PT Global Nutri Indonesia sebagai distributor resmi di Indonesia, Ayu Adriani, Ufora Lipmatte bakal digandrungi karena bersifat ringan dan nyaman dengan testur yang lembut saat diaplikasikan di bibir. Baru satu bulan diluncurkan di Indonesia, Ufora disambut pasar dengan terjual 10 ribu. "Kita yang biasa kerja setiap hari bisa merasakan kenyamanan, karena lipmatte ini tidak lengket di bibir dan rasanya seperti tidak memakai lipstik saja," katanya.

Adapun manfaat dari produk Ufora Cosmetics dapat membuat wanita yang menginginkan tampil lebih cantik tanpa merusak struktur kulit bibir serta dapat merawat dan memberi kenyamanan kepada wanita yang mengunakan Ufora Lipmatte. "Titik fokus dari produk Ufora Lipmatte mempercantik penampilan dan nyaman dipakai serta ringan dan dapat merawat," tuturnya.

Produk itu sudah mendapat pengakuan BPOM dan sertikat halal. Saat ini tersedia empat varian warna. Ada Marocco yang cenderung berwarna merah, Kashmir dengan nuansa pink rose, Tunisia yang berwarna lebih nut cokelat dan peach, Turkish lebih ke pink. Harga dibanderol Rp129.000 per unit. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT