06 December 2022, 17:10 WIB

Swiss-Belinn Airport Jakarta Raih Medali Perak dan Perunggu di La Cuisine Competition-SIAL Interfood 2022


Mediaindonesia.com |

SWISS-Belinn Airport Jakarta kembali meraih sukses dengan membawa dua medali perunggu dan satu perak dari pameran industri makanan dan minuman terbesar di Indonesia SIAL Interfood 2022, pada 9-12 November 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Swiss-Belinn Airport mengirimkan tiga anggota tim kulinari dan telah berpartisipasi selama tiga tahun berturut-turut di acara bergengsi bidang makanan dan minuman ini. Ketiga anggota tim kuliner yang berbakat tersebut mengikuti tiga kategori kompetisi, diantaranya adalah kelas Sate Nusantara, Asian Laksa, dan Asian Chicken Cuisine.

Medali perak diraih oleh Chef Mulyadi untuk kategori kelas Sate Nusantara. Sementara itu, dua medali perunggu berhasil dibawa pulang oleh Chef Mardi dalam kategori kelas Asian Chicken Cuisine, serta Chef Andrian Maulana Ramadhan dalam kategori Asian Laksa.

Baca juga : Aryaduta Bandung Gelar Vendor Wedding Gathering 2022

“Management dan Staff Swiss-Belinn Airport Jakarta sangat bangga atas pencapaian yang didapat dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Tim kulinari kami telah membuktikan kualitas dan kreatifitas mereka dalam ajang bergengsi ini, dan menjadi motivasi kami untuk berpartisipasi dalam lebih banyak kompetisi di masa depan. Swiss-Belinn Airport, Jakarta juga komitmen untuk memberikan kualitas terbaik termasuk dalam hal penyajian menu yang akan disajikan kepada tamu kami.” ujar Ivan Nasution, General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta.

“Tiga menu yang mengikuti kompetisi di acara bergengsi La Cuisine Competition SIAL Interfood 2022 rencananya akan kita masukan ke menjadi spesial menu di tahun 2023 mendatang. Hal ini akan menambah kualitas serta varian menu yang sedang kita yang persiapkan bagi tamu-tamu kami untuk dapat menikmati menu yang diperlombakan di ajang bergengsi tersebut” tutup Ivan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Airport, Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +628111822 221 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT