30 November 2022, 13:01 WIB

Jelang Peringatan Hari Ibu, KlikDokter Buat Kampanye #JagaMamamu


mediaindonesia.com |

MENJELANG  peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang, KlikDokter membuat kampanye #JagaMamamu.

Kampanye ini merupakan bentuk komitmen dari KlikDokter dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk senantiasa peduli akan kondisi kesehatan dan selalu menjalankan pola hidup sehat sebagai bagian gerakan #JagaSehatmu.

Dalam kampanye #JagaMamamu, KlikDokter berkolaborasi bersama Enzy Storia sebagai Brand Evangelist dari KlikDokter.

Enzy yang sukses meniti karier di dunia modeling, presenter, film hingga dunia tarik suara ternyata memiliki kedekatan khusus dengan sang mama, Maryani Agusrita, yang jarang diekspos media.

Dibesarkan oleh seorang single mother, peran mama menjadi sangat penting sebagai kunci kesuksesan Enzy di dunia entertainment.

Enzy yang sudah menjadi tulang punggung keluarga sejak SMA, mengaku kehadiran sosok Mama merupakan support system sekaligus penyemangat hidupnya.

Baca juga: Peringati Hari Ibu, Jakpus Gelar Pameran Lukisan

Kedekatan Enzy dan juga sang Mama beberapa kali diabadikan di media sosial. Terlihat di beberapa posting-an mulai dari ucapan selamat ulang tahun, ucapan Hari Ibu, hingga beberapa momen-momen spesial seperti saat Enzy merayakan ulang tahun ketika masih anak-anak tersimpan rapi di media sosial pribadi miliknya.

Selain Enzy Storia, dalam kampanye #JagaMamamu KlikDokter juga mengenalkan Naysila Mirdad dan Lydia Kandou sebagai Brand Evangelist KlikDokter.

Sebagai Brand Evangelist, Naysila Mirdad mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan peduli terhadap kesehatan orang terdekat termasuk mama seperti yang dirinya lakukan terhadap Lydia Kandou. 

Mendukung rangkaian acara menjelang perayaan Hari Ibu, sekaligus mengkampanyekan gerakan #JagaSehatmu.

KlikDokter mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan momen kebersamaan mereka bersama mama di media sosial Instagram lewat activation #JagaMamamu .

Dalam momen ini, KlikDokter bersama para Brand Evangelists mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesehatan agar senantiasa dapat menghabiskan momen bersama Mama.

Kegiatan social media activation #JagaMamamu , berlangsung mulai dari 28 November hingga 4 Desember 2022.

Ada total 10 orang pemenang akan beruntung yang bisa mendapatkan hadiah spesial, termasuk intimate dinner bersama Mama serta Brand Evangelist dari KlikDokter yaitu Naysila Mirdad dan Lydia Kandou.   (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT