29 November 2022, 21:47 WIB

Oppo Ajak Masyarakat Ungkap Kebahagia Melalui Media Sosial


mediaindonesia.com |

TANDA seseorang merasa bahagia salah satunya adalah bisa tersenyum dan tertawa lebih banyak, lebih produktif, dan bisa menghargai momen sederhana dalam hidup .

Indonesia berada di urutan nomor 87 berdasarkan World Happiness Report 2022 yang dikeluarkan oleh PBB .

Ternyata, kebahagiaan bisa menularkan kebahagiaan juga bagi mereka yang melihat.

Fakta kebahagiaan tersebut menginspirasi Oppo Indonesia mengadakan kampanye inklusif#OPPOChooseJoy yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih dan menunjukkan bahagia versi diri sendiri serta membagikan ke orang-orang di sekitar.

Kampanye #OPPOChooseJoy ditandai dengan peluncuran film pendek yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang memilih merayakan kesuksesan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya sebagai bentuk kebahagiaan.

Melalui film pendek ini, Oppo Indonesia menunjukkan bahwa dukungan dari keluarga dan kerabat dalam meraih cita-cita merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang patut diapresiasi.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Hidup bahagia tentunya menjadi impian dan harapan semua."

"Melalui kampanye #OPPOChooseJoy, Oppo menunjukkan komitmen sebagai brand yang senantiasa memahami kebutuhan pengguna dan masyarakat Indonesia," kata Patrick dalam keterangan, Selasa (29/11).

Baca juga: Yuk, Izinkan Diri untuk Bahagia di Masa Pandemi

Kali ini Oppo membagi inspirasi mengenai kebahagiaan. Oppo membagikan pesan inklusif ini ke seluruh Indonesia dengan tujuan mendorong dan memotivasi masyarakat pada akhir tahun ini dengan semangat “Inspiration Ahead” dalam menyambut tahun baru yang akan datang dengan penuh optimisme.

Aktor sekaligus Brand Ambassador Oppo Indonesia, Angga Yunanda, mengatakan,“Orang terkadang menganggap kebahagiaan sebagai sesuatu yang besar, harus sukses, dan harus kaya."

"Padahal banyak hal kecil yang bisa membuat kita bahagia misalnya saja dengan bersyukur karena masih bisa berkumpul bersama keluarga. Tidak harus sesuatu yang besar, tetapi apa yang berarti buat kita itu bisa menjadi sumber bahagia,” jelasnya.

Nikita Willy, Aktris dan Brand Ambassador Oppo Indonesia, mengatakan, “Semenjak menjadi seorang ibu, bahagia saya menjadi sangat sederhana seperti melihat si kecil tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria."

"Selain itu menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang tersayang juga menjadi salah satu sumber bahagia yang saya syukuri," ucapnya.

"Saya merasa kita bisa memilih bahagia yang kita inginkan, tanpa perlu memiliki pencapaian yang besar. Bahagia bisa dari hal sederhana di sekitar kita,” kata Nikita.

Oppo Indonesia mengajak untuk berbagi bahagia versi kamu dengan mengikuti kampanye #OPPOChooseJoy melalui video singkat yang diunggah ke sosial media.

"Kamu bisa berbagi kabar bahagia melalui akun sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube dan dapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik," jelas Patrick.

Untuk mengikuti kampanye melalui Instagram caranya follow @OPPOIndonesia di Instagram, post “Kebahagiaan Versi Kamu” dengan mengunggah foto atau Reels video ke Instagram feed.

Kemudian, di-caption, ceritakan mengapa kamu memilih hal tersebut sebagai versi kebahagiaan kamu. Mention tiga orang teman kamu untuk ikutan juga tantangan ini

Selanjutkan.Tag @OPPOIndonesia dan sertakan hashtag #OPPOChooseJoy & #InspirationAhead

Untuk pemenang yang berpartisipasi melalui Instagram, dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit Oppo Reno8 Z 5G, 1 unit Oppo A77s dan 2 Oppo Enco Buds2.

Selain Instagram, bisa mengikuti kampanye melalui Twitter dan Youtube. Komen “Kebahagiaan Versi Kamu” di video YouTube ini (https://bit.ly/OPPOChooseJoy22)

“Oppo akan terusberinovasi yang berpusat pada pengguna dan menciptakan kehidupan yang lebih cerdas bagi penggunanya di seluruh dunia dengan terus berinvestasi dalam pembangunan yang berkelanjutan, memberdayakan pengguna global dengan keyakinan dan optimisme yang lebih besar, sekaligus bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk semua,” tutup Patrick. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT