29 October 2022, 14:04 WIB

Green Publisher Serius Bangun Ekosistem Penerbitan Jurnal Ilmiah Berkualitas dan Berdaya Saing


Mediaindonesia.com |

LEMBAGA publikasi ilmiah, Green Publisher yang bertempat di Cirebon, Jawa Barat serius membangun dunia publikasi di Indonesia secara luas dan berkualitas serta berdaya saing tinggi di Indonesia. 

Lembaga resmi berbadan hukum CV Green Publisher Indonesia itu memiliki SDM yang mumpuni dan kompeten dalam mengelola publikasi ilmiah.

Oleh karena itu, Green Publisher memiliki dan mengelola sendiri berbagai jurnal baik nasional maupun internasional yang bereputasi.

"Green Publisher secara serius membangun ekosistem publikasi ilmiah mulai dari editor dan reviewer jurnal yang profesional hingga author-author kompeten dari seluruh Indonesia," tulis Green Publisher dalam keterangannya. 

Hingga saat ini, sebaran author yang sudah mempublish karya ilmiahnya di Green Publisher sudah tersebar dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi hingga Papua. 

Baca juga : Prof Sadono Sukirno : Pahami Analisis dan Teori Dasar dalam Ilmu Ekonomi

Tak hanya itu, author Green Publisher juga tersebar hingga ke mancanegara. Sejauh ini Green Publisher telah memiliki sebaran author di luar Indonesia seperti Tiongkok, Pakistan, Turki, Malaysia, Filiphina, Nigeria, Mongolia dan masih banyak lagi.

"Green Publisher berkomitmen untuk terus mengembangkan literasi dan publikasi ilmiah Indonesia agar menjadi nomor satu dan mampu bersaing dalam kancah Internasional," imbuh Green Publisher. 

Sebagaimana tagline dari Green Publisher sendiri yakni “The Winner of Publication Quality”, maka Green Publisher sangat mengutamakan kualitas artikel yang diterbitkan. Oleh karenanya, Lembaga publikasi yang bertempat di Cirebon itu juga menyediakan jasa pendampingan dan perbaikan mutu artikel agar layak untuk dipublikasikan.

Untuk mendukung hal tersebut, Green Publisher memiliki editor dan reviewer yang kompeten dibidangnya. Beberapa jurnal Internasional juga memiliki reviewer dari luar negeri yang sudah memiliki ID Scopus dan memenuhi syarat standar menjadi seorang reviewer.

"Dengan semangat dan komitmen tinggi, Green Publisher sangat serius untuk membangun ekosistem publikasi ilmiah yang berkualitas dan berdaya saing," pungkas Green Publisher. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT