24 October 2022, 19:05 WIB

Kasur Bebas Timbal Jaminan Kesehatan Pemakai 


Gana Buana |

SEPERTI halnya makanan, tidak hanya sekadar lezat, juga harus sehat, begitu pula kasur tidak bisa sekadar empuk. Produsen produk kasur PT Quantum Tosan Internasional berinisiatif dan mendorong semua produsen kasur di Indonesia untuk lebih peduli pada bahaya timbal yang terdapat dalam material kasur. 

"Kasur yang nyaman dan sehat, bisa di temukan pada produk Quantum Springbed. Bahaya timbal bagi tubuh manusia, bisa mengakibatkan gangguan sistem saraf, kerusakan ginjal hingga gangguan sistem reproduksi. Quantum Springbed menyadari akan bahaya timbal pada kesehatan kita,” ujar Yufardis, Direktur PT Quantum Tosan Internasional dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (24/10). 

Saat ini, PT Quantum Tosan Internasional telah mendapatkan sertifikat bebas timbal untuk produk terbarunya, yaitu Greentea Latex. Sertifikasi dikeluarkan oleh TUV-Rheinland yang merupakan badan sertifikasi independen dengan standar Eropa.

Baca juga: kesehatan mental adalah fondasi untuk masa depan anak

Greentea Latex sendiri merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikasi bebas TIMBAL (lead). Seri Greentea Latex hadir dalam produk Kasur dan Topper. Topper adalah lapisan dengan ketebalan tertentu yang di letakkan di atas Kasur. 

“Quantum springbed adalah pioneer dalam memperkenalkan produk Topper di Indonesia. Menariknya, Posture Master Bamboo Greentea Latex di garansi seumur hidup,” tandas dia. (Gan)

BERITA TERKAIT