10 October 2022, 13:43 WIB

Buka Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2022, Silmy Karim Tegaskan Kegiatan Harus Memberikan Manfaat


Mediaindonesia.com |

RATUSAN alumni Trisakti dari berbagai Fakultas, Sekolah Tinggi, dan Institut berkumpul dalam pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) Ikatan Alumni Trisakti sabtu (8/10) di kawasan Jakarta Selatan. 

Tampak para alumni dari kampus Reformasi itu telah memenuhi ruangan kegiatan sebelum pembukaan yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Trisakti Bimo Prakoso, dan pimpinan Universitas Trisakti beserta para Wakil Dekan 3 yang membidangi hubungan dengan alumni. 

Ketua Umum IKA TRISAKTI Silmy Karim mengatakan, tiga agenda kegiatan, diantaranya Pengesahan Anggaran Rumah Tangga, Pengesahan Pedoman Organisasi, dan pengesahan rekomendasi penguatan kepengurusan. 

Dalam kesempatan yang lain, Bimo Prakoso menyampaikan apresiasinya kepada alumni Trisakti, dan mengajak alumni mendukung kepemimpinan Silmy Karim sebagai Ketua Umum IKA Trisakti.

Sebagai kampus yang didirikan oleh bung Karno pada 1965, Universitas Trisakti dan Sekolah Tinggi Trisakti telah menghasilkan ratusan ribu alumni yang tersebar hingga ke berbagai penjuru dunia. 

Baca juga : Keluarga dan Kesehatan Mental, Apa yang Harus Diperhatikan?  

Silmy juga mengapresiasi kepada IKA Fakultas dan Jurusan yang terus membangun persatuan antara alumni dengan berbagai kegiatan yang bertujuan memberdayakan alumninya melalui program dan kegiatan yang bermanfaat. 

Sepanjang RUA, tampak Silmy didampingi oleh Sekjen Irfan Ardiansyah dan Bendahara Umum Bobby A. Rizaldi yang juga anggota Komisi 1 DPR RI. 

Kegiatan ditutup dengan pembacaan kesimpulan dan pengukuhan Ketua IKA Fakultas yang baru terpilih oleh Ketua Umum IKA Trisakti. 

"Program alumni harus membawa rasa erat, kompak, dan bermanfaat serta memberdayakan anggotanya," kata Silmy yang juga Direktur Utama PT Krakatau Steel yang berhasil membawa BUMN itu masuk 30 Perusahaan Terbesar Indonesia versi majalah Fortune. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT