05 October 2022, 11:40 WIB

HUT ke-212 Kota Bandung, Hotel De Paviljoen Gelar Malam Kesenian


mediaindonesia.com |

BANDUNG memiliki banyak cerita menarik baik dalam hal budaya. Pada hari jadinya yang ke-212, Pemerintah Kota Bandung mengusung tema “Bangkit Bersama untuk Bandung Juara” .

Tema inilah yang menjadi alasan Hotel De Paviljoen Bandung mengadakan Malam Kesenian edisi Hari Jadi Kota Bandung. Malam Kesenian ini bertujuan membangkitkan semangat kita menjadi Bandung Juara.

Malam Kesenian yang berlangsung pada tanggal 17 September 2022 dan 24 September 2022 di area Plaza Hotel De Paviljoen Bandung ini menyajikan penampilan dari seniman budaya tanah air hingga yang kini tengah dikagumi kaum muda, yaitu budaya Korea.

Penampilan yang disajikan mulai dari Angklung Sekar Sari, Jaipong Studio 62, Akustik HAScoustic, KPop Dance Everdream, hingga DJ Klasik Aneka Nada Selekta.

“Mulai bulan Juni 2022 ini, Hotel De Paviljoen Bandung mengajak tamu menginap dan masyarakat kota Bandung untuk selalu mengingat dan melestarikan budaya yang ada dan melekat dengan kota Bandung,"  ujar Ria Melina Marcomm Hotel De Paviljoen Bandung.

"Pada bulan September ini, Hotel De Paviljoen Bandung mengadakan Malam Kesenian yang spesial untuk memperingati Hari Jadi Kota Bandung yang ke-212 tahun,” tutur Ria Melina.

Dengan adanya Malam Kesenian, Hotel De Paviljoen Bandung ingin memberikan kontribusi kepada Kota Bandung untuk mengingat dan membudidayakan budaya yang ada di Kota Bandung, tidak hanya bersama tamu yang menginap, tetapi juga dengan masyarakat Kota Bandung. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT