28 September 2022, 18:43 WIB

Redless V-Beam Laser Cara Efektif Atasi Masalah Jerawat


mediaindonesia.com |

APAKAH kamu pernah mengalami masalah jerawat meradang yang tak kunjung mereda?  Selain mengganggu penampilan, mengalami kondisi ini tentunya juga tidaklah nyaman karena diiringi rasa gatal dan sakit.

Biasanya jerawat meradang muncul bersamaan di area wajah, seperti pipi, dahi, dagu, bahkan hidung.

Bentuk jerawatnya besar-besar dan berwarna kemerahan serta meninggalkan bekas yang juga sulit dihilangkan.

Untuk beberapa masalah jerawat yang cukup parah, penggunaan skincare biasa atau obat topikal di permukaan kulit memang tidak cukup.

"Maka, diperlukan tindakan lanjutan yang lebih intens dan efektif. Itulah mengapa melakukan treatment atau perawatan wajah di klinik kecantikan menjadi pilihan tepat untuk mengurangi pertumbuhan jerawat meradang," kata  dr. Inge Yuliana, Dokter Kepala Jasper Skincare, dalam keterangan, Rabu (28/9).

Baca juga: Microbiome Kulit tidak Seimbang Timbulkan Jerawat dan Masalah Lain

"Treatment laser merupakan salah satu jenis perawatan di klinik kecantikan yang paling populer untuk mengatasi masalah jerawat meradang, seperti Redless V-Beam Laser yang ditawarkan oleh Jasper Skincare," jelasnya.

Klinik kecantikan yang telah tersebar di 12 cabang seluruh Indonesia ini mengunggulkan Redless V-Beam Laser yang mampu meredakan jerawat meradang dan menghilangkan bekasnya.

"Bahkan, teknologi laser V-Beam dari Amerika ini dapat memperlihatkan hasilnya hanya dalam sekali perawatan," jelas dr.Inge.

Lebih istimewanya lagi, menurut dr.Inge, laser ini tidak memberikan efek samping berupa downtime yang menyebabkan kemerahan setelah tindakan.

Selain Redless V-Beam Laser, Jasper Skincare juga menyediakan berbagai treatment laser lain, di antaranya Pico Laser yang multi-fungsi untuk menyamarkan bopeng bekas jerawat, menghilangkan tato, hingga memerahkan bibir secara permanen.

"Untuk mengetahui treatment mana yang paling pas untuk masalah kulitmu, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah merupakan ahli di bidang kecantikan dan kesehatan kulit di Jasper Skincare," ujar dr.inge.

"Oleh sebab itu, semua perawatan yang kamu lakukan di Jasper Skincare dijamin aman karena dilakukan di bawah pengawasan dokter," tambahnya.

"Selain untuk tindakan treatment, kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter di Jasper Skincare untuk mendapatkan resep produk sesuai kebutuhan kulitmu," jelas dr.Inge.

Seluruh produk Jasper Skincare terbuat dari kandungan herbal yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Tertarik untuk membuktikan sendiri perawatan dari Jasper Skincare yang efektif mengatasi masalah jerawat meradang?

"Yuk, segera kunjungi cabang klinik terdekat atau konsultasi online melalui WhatsApp Jasper Skincare! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek ke akun Instagram resmi Jasper Skincare di @jasperskincare," kata dr.Inge. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT