04 September 2022, 08:50 WIB

Dukung Gerakan 1.000 Disabilitas Bangkit Yayasan Sanggar Al Ikhlas Gresik


Mediaindonesia.com |

PERHATIAN masyarakat Indonesia kepada para penyandang disabilitas di Indonesia masih minim. Padahal mereka merupakan bagian dari kita yang mempunyai kedudukan, hak, kewajiban, serta peran yang sama dalam kehidupan dan penghidupannya. 

Yayasan Sanggar Al Ikhlas di Gresik, Jawa Timur yang dibangun oleh Sufiah adalah salah satu yang peduli terhadap nasib para penyandang disabilitas. Lewat Gerakan 1.000 Disabilitas Bangkit, Yayasan Sanggar Al Ikhlas telah membantu ratusan anak dan penyandang disabilitas di sekitar Gresik dan ingin terus melanjutkan hal itu.

Baca juga : Dukung Prigi dan Amir Memeriksa Kesehatan Sungai-sungai di Indonesia

Salah satu bentuk aktivitas yang dilakukan Yayasan Sanggar Al Ikhlas adalah para penyandang disabilitas khususnya anak berkebutuhan khusus adalah dengan memberikan pengayoman, pendidikan, keterampilan, hingga kemandirian terutama menyangkut finansial. Pendidikan dan keterampilan sangat penting diberikan kepada para penyandang disabilitas untuk sebagai bekal masa depan mereka.

TemanBaik, yuk dukung terus aktivitas yang dilakukan Yayasan Sanggar Al Ikhlas untuk membantu para penyandang disabilitas khususnya anak berkebutuhan khusus di Gresik, dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang
  2. Isi nominal donasi
  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

(RO/OL-7)

BERITA TERKAIT