16 August 2022, 21:11 WIB

Upaya Cegah Covid-19, Ashta dan IVtamins Beri Suntikan Vitamin


mediaindonesia.com |

TURUT berparsipasi untuk memutus rantai penyebaran Covid -19 serta berfokus pada kesehatan seluruh karyawan dan kenyamanan para pengunjung, Ashta bekerja sama dengan IVtamins memberikan immune booster secara gratis yang ditujukan untuk karyawan dan staff tenant yang akan berlangsung hingga 31 Agustus 2022.

"Program Sehat Bersama Ashta dan IVtamins ini merupakan salah satu wujud dukungan Ashta dan IVtamins untuk mendukung Indonesia sehat serta diharapkan melalui pemberian immune booster ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada karyawan dan staff tenant," kata Manajer IVtamins, Dafit Kusnadi, dalam keterangan pers, Selasa (16/8). 
Manager,

"Sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada seluruh pengunjung," tambahnya.

"Adapun IVtamins Immune Booster Complex yang diberikan mengandung vitamin B Complex dan Vit C 1000 mg dengan menggunakan cara yang aman dan efektif dalam menyalurkan nutrisi dan vitamin ke tubuh melalui aliran darah," jelas Leonardo Slatter - CRM Senior Manager Ashta.

Baca juga: Update 16 Agustus: 2.462 Kasus Covid-19 Terdeteksi di Jakarta

Pemberian immune booster ini akan dilaksanakan di IVtamins store berlokasi di lantai 1, Ashta District 8, Jakarta Selatan.

"Sehingga sangat mudah untuk di akses untuk masyarakat dan pengunjung Ashta yang ingin mendapatkan vitamin agar tetap menjaga kesehatan tubuh di tengah kesibukan," kara Leonardo.

Selain immune booster, IVtamins juga menghadirkan beragam pilihan vitamin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kecantikkan, tubuh yang ideal, dan kesehatan kulit.

"IVtamins juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dengan kesehatan dan memulai gaya hidup sehat sesuai slogan IVtamins “Health Is a Lifestyle,” tutue Dafit. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT