16 August 2022, 17:04 WIB

Minat Medical Homecare Meningkat, Tirta Medical Centre Siapkan Dokter dan Perawat Profesional


Mediaindonesia.com |

KEBUTUHAN pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin dinamis. Banyak dari masyarakat cenderung memilih pelayanan kesehatan yang dapat dilakukan di rumah saja atau lokasi lainnya. 

Dalam istilah kekinian, pelayanan itu disebut Homecare dan klinik Tirta Medical Centre (TMC) menawarkan pelayanan tersebut. Artinya, pasien dapat menunggu dengan nyaman di rumah dan tidak perlu repot berkunjung ke klinik untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.  

"Dengan menghubungi Whatsapp Homecare kami di 0812-9595-2662 maka akan segera dibantu oleh petugas admin kami" kata dr. Ario Agung, Homecare Manager TMC.

TMC berkomitmen memberikan pelayanan Homecare yang terbaik untuk pasien. Sebab, ditangani oleh tenaga kesehatan yang terampil dan berpengalaman, termasuk dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya.  

“Dalam pelayanan Homecare, TMC menerima pemeriksaan tes Covid-19 yang terdiri dari swab PCR dan swab Antigen. Selain itu menerima berbagai jenis tes pemeriksaan laboratorium, Infuse Immune Booster Multivitamin, serta pelayanan Medical Check-Up” kata dr. Monika Aprilyanti. Business Development Manager TMC.  

“TMC juga menawarkan pelayanan visit dokter dan perawat untuk melakukan tindakan medis, berupa rawat luka, pemasangan infus, jahit luka bahkan vaksinasi, penerimaan resep sampai pengiriman obat kami layani. Intinya, pasien tidak perlu datang ke klinik,” tambah dr. Monika.  

Selain tersedia melayani pagi hingga malam, Monika menambahkan, TMC juga memiliki 30 cabang dan 2.500 rekanan fasilitas kesehatan yang menjangkau seluruh Indonesia. Sehingga, pasien tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pelayanan Homecare di TMC. 

Baca juga : Rambut Rontok 60-100 Helai per Hari, Saatnya Konsultasi ke Dokter

"TMC terintegrasi dengan klinik, laboratorium, dan apotek seluruh cabang maupun rekanan. Selain harganya terjangkau, Homecare TMC juga menawarkan fleksibilitas dalam penentuan lokasi. Antara lain bisa dilakukan di rumah, di kantor, di hotel dan lainnya. TMC juga memberi kemudahan dalam proses pengiriman obat, baik di dalam maupun di luar kota,” jelas Monika. 

Selain mengedepankan prinsip higienis dan sterilitas pada alat dan bahan yang digunakan dalam pelayanan Homecare, TMC juga menjamin memiliki tenaga medis profesional, berpengalaman dan telah tersertifikasi ISO. 

“Dalam pelayanan Homecare, TMC memiliki keunggulan pada alat yang lengkap untuk memaksimalkan pemberian hasil diagnosa yang tepat waktu dan akurat” tukas Monika. 

Di sisi lain, TMC juga melayani MCU untuk pelaksanaan baik di Klinik, Homecare maupun di Kantor Perusahaan. 

“Layanan Medical Check-Up yang meliputi pemeriksaan oleh dokter, tes laboratorium, pemeriksaan EKG (Rekam Jantung), serta pemeriksaan radiologi menggunakan rontgen portable di lokasi yang diinginkan pasien," pungkas Monika.  

Tirta Medical Centre memberikan kemudahan akses baik dari pendaftaran, pemeriksaan hingga penerimaan hasil. Untuk memudahkan layanan Homecare, Tirta Medical Centre didukung teknologi terdigitalisasi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi website tirta.co.id. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT