16 August 2022, 16:36 WIB

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Fresh Market Bintaro Gelar FMB IN ACTION untuk Pegiat Fotografi


Mediaindoneesia.com |

MERAYAKAN Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, pengelola Fresh Market Bintaro menggelar ajang FMB In Action yang merupakan acara perlombaan fotografi yang diadakan oleh pihak Pengelola Fresh Market Bintaro. 

FMB IN ACTION akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2022 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu wadah bagi para penggemar fotografi untuk mengembangkan kemampuanya dalam dunia fotografi. 

Juri yang akan menilai yaitu Aaron Hardinata dan Danang Aryo Nugroho. Selain itu pada acara ini terdapat rangkaian acara yaitu Live Music yang akan diisi oleh Tripletkustik yang akan memeriahkan rangkaian acara FMB IN ACTION.

Bertepatan pada Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, tema yang diangkat pada FMB IN ACTION yaitu “Celebrating 77’s Indonesian Day Towards Market Transformation Era 5.0” yang diharapkan dapat membangkitkan kegiatan berniaga di Fresh Market Bintaro setelah sekitar dua tahun terdampak efek pandemi Covid-19 dan menjadikan Fresh Market Bintaro menjadi pasar yang terdigitalisasi. 

Rangkaian acara pada FMB IN ACTION terdiri dari Pre-event, Opening, Main Event, Live Music, dan Closing. Pada rangkaian pre-event terdapat kegiatan dua live session yang berjudul “101 Tips and Trick Street Photography”. 

Rangkaian acara selanjutnya yaitu Rally Photoshoot Competition. Pada acara ini juga akan ada sesi hiburan dari penampilan Tripletkustik yang akan mengisi rangkaian acara live music. Selain itu, untuk para pengujung yang datang pada 17 Agustus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja dilapak senilai Rp77.000.

Baca juga : Makassar International Eight Festival and Forum 2022 pada 7 - 11 September 2022

“Dalam rangka hari Kemerdekaan Indonesia ke- 77 tahun, Fresh Market Bintaro menyelenggarakan sebuah acara yang mungkin bisa dikatakan menjadi acara perdana setelah adanya pandemi Covid-19 di Fresh Market Bintaro. Harapannya dengan adanya acara ini dapat membangkitkan semangat seluruh pedagang yang ada di Fresh Market Bintaro," kata Mohamad Ali, Manajer Fresh market BIntaro.

Ketua Pelaksana sekaligus Supervisor Marketing Fresh Market Bintaro Annisa Rahma Gemilang  mengatakan, FMB IN ACTION merupakan salah satu acara yang diselenggarakan oleh pengelola Fresh Market Bintaro untuk menjadi wadah para penggemar fotografi dalam mengembangkan bakatnya dalam dunia fotografi melalui kegiatan Rally Photoshoot Competition. 

"Tidak hanya melibatkan para penggemar fotografi saja, dalam acara ini juga melibatkan para pengujung yang datang untuk turut serta memeriahkan kegiatan FMB IN ACTION," ujar Annisa.

Fresh Market Bintaro merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai macam komoditi mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti sayur-sayuran, buah-buahan, kebutuhan pokok, hingga berbagai macam restoran dan kafe yang tersedia di Fresh Market Bintaro. 

Dibangun dilahan seluas 2,1 hektar, Fresh Market Bintaro memiliki kompleks pasar yang terdiri atas 90 ruko, 252 kios, dan 240 lapak, area parkir yang luas, dan area ATM Centre. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Fresh Market Bintaro yaitu sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang didirikan sebagai upaya pengembangan Bintaro Jaya dalam mendukung pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). 

Event yang pernah diselenggarakan oleh Fresh Market Bintaro yaitu Enjoy Cooking with Pro Chef. Pada acara Enjoy Cooking with Pro Chef bersama Chef Aiko berhasil mendatangkan antusias para pengunjung yang datang ke Fresh Market Bintaro. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT