15 August 2022, 12:48 WIB

Gelar Atria Weddng Fair x Ohana Enterprise, Atria Gading Serpong Siapkan Hadiah Prewedding di Seoul


Mediaidonesia.com |

PANDEMI Covid-19 di tanah air membuat sejumlah calon pasangan pengantin harus menunda rencana pesta pernikahannya di beberapa tahun terakhir. Namun, menyusul diadakannya program vaksinasi booster Covid-19, pemerintah perlahan mulai kembali mengeluarkan izin terkait penyelenggaraan kegiatan tatap muka dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. 

Hal itu juga menjadi kabar gembira bagi para calon pengantin serta para pelaku bisnis pernikahan.

Sejalan dengan itu, Atria Hotel & Residences Gading Serpong dengan Ohana Enterprise menggelar pameran pernikahan, yang membantu para calon pasangan pengantin menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik dalam 'Atria Wedding Fair x Ohana'. Pameran yang berlangsung pada 13-14 Agustus 2022 di dalam Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong.

"Kali ini kami menghadirkan kurang lebih 30 vendor pernikahan profesional, mulai dari hiburan, catering, baju pengantin, souvenir, fotografi dan masih banyak lainnya." Papar Yogy Rulan Wijaya, General Manager dari Ohana Enterprise.

Menariknya, di event pameran pernikahan kali ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap-tiap vendor pernikahan. Hadiah yang tak kalah seru juga disediakan seperti; Prewedding di Seoul, Sydney dan Melbourne. Ada juga hadiah bulan madu ke Bali dan Phuket, yang menarik Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan hadiah menikah gratis di Atria Hotel Gading Serpong.

Baca juga : Lorin Sentul Hotel Manjakan Pengunjung Hotel dengan Membuka Kembali Layanan Spa

"Setiap tahunnya ada sekitar 300 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Atria Hotel Gading Serpong sebelum pandemi. Dengan adanya acara Wedding Fair ini, tentunya kami dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Grand Ballroom kami di tahun-tahun berikutnya." Papar Wahyono, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Pagelaran itu merupakan pertama kalinya Atria Hotel Gading Serpong menyelenggarakan Wedding Fair, bekerja sama dengan Ohana Enterprise yang merupakan wedding organizer terpercaya dalam menangani pernikahan di area Jakarta dan Tangerang. 

Pada pameran kali ini, tema yang diusung adalah “Winter Wonderland”. Tema ini dipilih sesuai dengan tren pernikahan di tahun 2022 dengan pilihan warna-warna pastel dengan dominasi warna musim dingin mengusung unsur elegan dan personal.

Info dan registrasi dapat dilihat di official website kami di http://www.parador-hotels.com/ atau follow Instagram @atriaserpong dan @ohana_enterprise untuk melihat inspirasi seputar pernikahan. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT