10 August 2022, 20:36 WIB

Meriahkan Bulan Kemerdekaan, faber-Castell Gelar Lomba Menggambar Daring


Mediaindonesia.com |

AGUSTUS identik dengan perayaan HUT dari bangsa Indonesia, dimana peringatan kemerdekaan juga di isi dengan beragam kegiatan baik yang di lingkungan sekitar hingga yang diadakan oleh instansi pemerintah.

Kegiatan-kegiatan itu jadi bukti bahwa negeri ini begitu dicintai, dan yang menjadi penting dimana melihat semangat dari anak-anak muda sebagai generasi penerus terlibat aktif dalam perayaan HUT Indonesia. 

Generasi muda yang kaya akan ide, harapan dan penuh semangat menjadi alasan bagi produsen alat tulis, Faber-Castell mengajak generasi muda Indonesia mengaktualisasikan pesan kemerdekaannya menurut mereka sendiri.

"Dengan mengusung tema 'Express Your True Independence', di bulan Agustus ini, Faber-Castell mengajak anak muda para pengiat dan praktisi seni gambar untuk terlibat dalam kegiatan menggambar yang diadakan secara daring dengan skala nasional di 10 kota besar di Indonesia," ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Vincentia Novianty.

Baca juga : Pembangunan Metaverse Sekolah Santa Ursula Jakarta Dimulai

Peserta nantinya dapat mengunggah karyanya dalam sebuah tautan (link) khusus atau QR Code yang sudah di sediakan panitia, dan selanjutnya akan diseleksi secara nasional, dimana pemenang nasional dan harapan akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan produk, tidak hanya itu akan ada kategori pemenang favorit versi Media Sosial yang akan di umumkan pada 24 September mendatang.

"Beberapa kriteria penilaian dalam perlombaan itu, diantaranya ide dan kreatifitas, teknik menggambar, kesinambungan hasil karya dengan tema kegiatan, kesinambungan antara objek gambar serta  Kombinasi produk  yang digunakan," tambah Vincent.

Kegiatan yang merupakan bagian kampanye global Faber-Castell #Colour4Life ini,  berlangsung sejak 1 Agustus hingga 18 September 2022.  

"Informasi mengenai detail kegiatan dapat dilihat melalui laman faber-castell.co.id atau sosial media Faber-Castel Indonesia," tuntas Vincent. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT