05 August 2022, 17:20 WIB

Komit Ciptakan Produk Berbahan Alami, DR+EAM juga Jamin Ramah Lingkungan


Mediaindonesia.com |

SEIRING meningkatnya kesadaran masyarakat, terutama kaum Hawa, dalam hal merawat diri, kini memang banyak bermunculan berbagai produk kecantikan, baik dari luar negeri ataupun produk lokal. Demikian halnya klinik kecantikan yang terus bermunculan bagai jamur di musim hujan.

Salah satu produk yang kini turut meramaikan pasar Indonesia adalah  DR+EAM. Diungkapkan Product Marketing Manager dari DR+EAM skincare, Rudi Hartono, produk mereka terbukti mencerahkan kulit wajah karena mengandung banyak nutrisi. Mereka bahkan sudah melakukan riset selama 2 tahun sebelum meluncurkan produk itu di pasaran.
 
Menurut Rudi, skincare mereka berbahan dasar alami dan mengandung prebiotic serta probiotic formula yang menjanjikan untuk hasil yang maksimal di wajah. Dia menuturkan DR+EAM bermula saat founder sedang bepergian ke Swiss untuk berlibur dan menikmati musim panasnya. 

Selama berada di Swiss, kata Rudi, founder bertemu dengan banyak penduduk Swiss dan mempelajari cara mereka bersosialisasi dan aktivitas sehari-hari. "Saat itu founder bertemu dengan seorang dokter berinisial EAM. Dokter EAM membagikan banyak hal yang dia dilakukan di negara tersebut. Dokter yang memiliki latar belakang di bidang kulit dan kecantikan itu banyak memberikan perawatan kepada penduduk yang memiliki masalah pada kulit khususnya kulit wajah mereka. Berbagai latar belakang penyebab masalah kulit pasien pun menjadi makanan sehari-hari dokter EAM, namun Dokter dengan inisial EAM ini meramu racikan dari bahan-bahan herbal dan alami."

Founder, kata dia diajak untuk turut serta merawat para pasien dokter EAM dan dokter itu membagikan formula dan mengajarkan founder menciptakan ramuan yang baik untuk kulit wajah. Hal ini yang membuat founder merasa harus mengembangkan di negara asalnya yaitu Indonesia. 

"Setiba di Indonesia, beliau langsung membentuk tim untuk melakukan riset dengan bahan-bahan yang didapatkan dari dokter EAM dan mengujinya selama 2 tahun. Hal ini yang menjadi dasar DR+EAM sangat bermanfaat untuk kulit wajah, dengan efek mencerahkan dan menghilangkan jerawat," kata Rudi.

“Pastinya DR+EAM terus berkomitmen untuk menciptakan formula yang berkualitas tinggi, lembut di kulit dan ramah lingkungan dari bahan-bahan alami. Karena semua kulit berhak mendapatkan perawatan yang sempurna dari bahan alami," ujarnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT