04 August 2022, 11:10 WIB

Jiwater Hadirkan Air Mineral Berkualitas untuk Hidup Sehat


Mediaindonesia.com |

ADA beberapa tips hidup sehat dengan air mineral berkualitas. Salah satunya, konsumsi air yang sehat dengan kandungan mineral untuk mengganti yang hilang karena keringat dan lain.

"Kita perlu mengisi ulang persediaan air tubuh dengan minum air mineral berkualitas agar tidak kekurangan cairan. Selain itu, minum air mineral di pagi hari juga memperlancar metabolisme sekaligus membantu membuang racun dalam tubuh," ujar dr Kadiana Purnama Dewi, Sp.KK dalam keterangan tertulis, Kamis (4/8). Ia memberikan apresiasi atas kontribusi Kosme Grup melalui dirilisnya Jiwater sebagai salah satu upaya menyehatkan negeri dengan produk air mineral berkualitas Jepang.  

Pada Rabu (3/8), acara bertajuk Welcoming the The Natural Freshness yang berlangsung secara serentak di dua negara sekaligus, Jepang dan Indonesia, memperkenalkan Jiwater. Shandy Purnamasari, owner Kosme Group, menerangkan Jiwater lahir dengan mengombinasikan teknologi terbaru dalam pemprosesan air mineral dalam kemasan untuk disajikan sebagai air minum terbaik bagi pribadi yang menomorsatukan kualitas dan kesegaran dengan ph 7,5-8 yang sesuai untuk tubuh.
"Kemasannya yang moderen dan handy, sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas serta memiliki kandungan mineral terbaik memberi manfaat yang baik untuk tubuh dan kulit," papar Shandy. 

Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup, mengimbuhkan pihaknya menggandeng grup band Noah dengan harapan dapat mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan, yaitu dengan memilih air mineral berkualitas. "Menjaga kesehatan adalah hal yang mutlak dan ini bisa diawali dengan memilih air mineral yang sehat dan berkualitas. Jiwater hadir untuk mengajak siapapun menjaga kesehatan tubuh dengan minum air mineral yang sehat," ungkap Titis. 

Dia menyebut Jiwater tak sekadar air dengan rasa ringan yang menyegarkan, tetapi kandungan mineral di dalamnya memiliki beberapa khasiat antara lain menjaga kesegaran kulit, mengembalikan kebutuhan mineral dalam tubuh, sekaligus menghidrasi tubuh. Inovasi Jiwater juga sesuai dengan tren para milenial dengan desain botol yang futuristik dalam kemasan 500 ml dan 250 ml. (OL-14)

BERITA TERKAIT