14 July 2022, 11:10 WIB

Peduli Kesehatan Kulit, MS GLOW Luncurkan Golden Glow Facial Wash


Mediaindonesia.com |

MEMILIKI kulit bersih, cerah, kenyal dengan skin barrier yang kuat tentu menjadi dambaan setiap orang. Rangkaian skincare digunakan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bersih mulai dari Facial Wash, Toner, Serum, Essence dan Moisturizer. Orang akan mencari produk mana yang terbaik dan cocok digunakan pada kulitnya. Namun, seringkali orang lupa pentingnya memilih produk pembersih wajah yang tepat untuk kulit.

Karena itu, Ms Glow sebagai salah satu brand skincare lokal di Indonesia terus berinovasi untuk dapat mewujudkannya dengan meluncurkan produk cleanser terbaru, MS GLOW Golden Glow Facial Wash. Berbeda dengan Facial Wash sebelumnya, MS GLOW Golden Glow Facial Wash diformulasikan dengan 24K Gold, Ceramide, 2% Madecassoside, Salmon DNA, dan Carica Papaya Fruit untuk membantu membersihkan kulit secara maksimal, mencerahkan kulit, menenangkan kulit dan menguatkan skin barrier.

Baca juga: Ajak Perempuan Indonesia Hargai Kecantikan yang Beragam

“Produk terbaru kami ini didukung dengan riset dan pengembangan produk yang cukup lama. Kami ingin setiap Wanita, apapun jenis kulitnya, dapat merasakan sensasi membersihkan wajah dengan maksimal tanpa takut merusak lapisan skin barrier. Kandungan utamanya mampu menjaga kulit tetap bersih, cerah, dan aman untuk acne prone juga sensitive skin,” ungkap Founder MS GLOW Shandy Purnamasari.
 
Dalam acara launching produk yang dilangsungkan secara virtual, MS Glow mengajak konsumen untuk sadar akan pentingnya cleansing atau memebrsihkan wajah dengan benar dan tepat. Tema #GlowdenGuardian diusung agar konsumen dapat merasakan manfaat produk terbaru mereka yang dapat membuat wajah bersih dan cerah sekaligus menjaga skin barrier tetap kuat agar kulit tetap sehat.

“Cleansing dengan cara dan produk yang tepat akan membantu kulit kita tampak bersih dan segar, pH dan hidrasi kulit menjadi seimbang bebas dari kulit kusam, bertekstur kasar, dan bebas dari kerutan halus. Produk cleanser yang tepat juga akan membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih efektif,” jelas Shandy.

Founder MS Glow yang lain, Maharani Kemala menambahkan facial wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. “ Untuk yang memiliki kulit acne prone dan sensitive pun juga bisa menggunakan karena dalam kandungannya juga tergantung Madecassoside dari Centella Asiatica dan juga Ceramide.”

Selain kedua founder, launching virtual tersebut juga dihadiri oleh Cut Riski sebagai beauty influencer dan Lesty Kejora sebagai Brand Ambassador Ms Glow. Cut Riski mengungkapkan jika dengan jenis kulitnya yang sensitive, ia sangat menghindari produk-produk yang mengandung harsh surfaktan, seperti SLS atau SLES.

“Untuk kulit sensitive seperti aku sebaiknya dihindari karena akan menyebabkan kulit semakin sensitive, sehingga menjadi rentan terhadap kondisi dehidrasi dan iritasi. Aku juga memilih cleanser yang memiliki kandungan soothing agent, seperti ceramide, atau centella asiatica. Dengan bantuan soothing agent ini, kulit tidak hanya menjadi bersih, tapi juga menenangkan kemerahan pada wajah aku,” imbuh Cut Riski.

Lesty Kejora menambahkan cerita pengalamannya tentang mitos-mitos penggunaan skincare selama masa kehamilan dan menyusui seperti larangan memakai skincare sama sekali pas lagi hamil karena kandungan bahan kimianya. “Padahal, sekarang udah banyak skincare yang pregnancy dan breastfeeding safe, dan sebagai informasi yang mungkin nggak banyak orang tahu, bahan kimia asal penggunaannya tepat itu bagus dan nggak semua bahan alami kalau ditempelin langsung ke kulit itu hasilnya bagus.”

“Kalau di facial wash yang asal sudah buat kulit aku nggak kerasa ketarik, sekarang jadi ada yang selain bikin kulit nggak kerasa tertarik, tapi juga bikin kulit terasa kenyal dan lembut,” ujar Lesty. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT