12 July 2022, 07:17 WIB

Bank Artha Graha Internasional Sumbang Hewan Kurban di Masjid Istiqlal


mediaindonesia.com |

BANK Artha Graha Internasional turut menyampaikan dukungan dalam bentuk sumbangan hewan kurban melalui Masjid Istiqlal yang menggelar pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H pada hari Senin (11/07).

Pada tahun ini, Masjid Istiqlal hanya menerima penyaluran hewan kurban dari masyarakat. Daging kurban yang dipotong tidak akan dibagikan secara langsung oleh Masjid Istiqlal melainkan akan disalurkan melalui mesjid-masjid dan yayasan di sekitar Masjid Istiqlal.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam kegiatan pemotongan kurban yang diadakan di Masjid Istiqlal tahun ini pun presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin turut menyumbang seekor sapi dengan bobot 1 ton.

Sekretaris Perusahaan, Marlene Gunawan menyampaikan bahwa dalam kegiatan kurban tahun ini, Bank Artha Graha menyumbangkan dana untuk dapat digunakan dalam pembelian hewan kurban senilai 10 ekor sapi.

Baca juga: Lorin Sentul Hotel Ajak Tingkatkan Keimanan dan Solidaritas dalam Berkurban

“Tahun ini Bank bersama Artha Graha Peduli turut menyumbangkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tidak hanya saat hari raya, namun kegiatan CSSR terus berlangsung secara rutin, baik hari raya, pembangunan lingkungan, bencana, sembako dan dukungan di bidang kesahatan”  ujarnya.

Marlene juga menambahkan Bank Artha Graha mendukung dan mengakomodir penyaluran donasi melalui Digital Aplikasi Bank yaitu agi, di mana terdapat fitur donasi hanya mulai dengan Rp. 5.000 saja.

Nantinya, donasi akan disalurkan oleh Artha Graha Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT