11 July 2022, 13:45 WIB

Rayakan Idul Adha, Maucash Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat


mediaindonesia.com |

SEBELUMNYA Maucash telah menyelenggarakan kegiatan sosial lewat pemberian santunan kepada anak yatim pada bulan April 2022.

Kali ini Maucash kembali berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan hewan kurban dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini adalah salah satu bentuk rasa syukur Maucash terhadap pencapaian serta perkembangan perusahaan dari hari pertama berdiri, hingga detik ini.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa sayang dan peduli dari Maucash kepada seluruh masyarakat sekitar.

“Seperti yang sudah saya sempat sampaikan juga di tahun sebelumnya bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini akan dilakukan setiap tahunnya," ujar Presiden Direktur PT Astra Welab Digital Arta (Maucash) – Rina Apriana dalam keterangan pers, Senin (11/7).

"Saya bersyukur tahun ini saya dan semua teman-teman dari Maucash masih mempunyai kesempatan untuk melakukan kembali kegiatan kurban ini,” jelas Rina.

Sampai hari ini, Maucash yang sudah menuju usia ke-4, menjadi salah satu perusahaan Fintech P2P Lending ternama di Indonesia.

Baca juga: Warga Muba Lebih Senang Dapat Besek dan Pelepah Pinang Daripada Daging Kurban

Sebagai anak perusahaan Astra International, tentunya kredibilitas yang kuat harus dimiliki oleh Maucash, yaitu dengan Maucash yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Maucash akan terus membantu masyarakat dalam ranah finansial. Maka dari itu, kami juga tidak akan lupa untuk selalu menebarkan kebaikan kepada masyarakat sekitar, agar kami terus bisa mendapatkan dukungan serta doa untuk menjadi sebuah perusahaan yang lebih baik lagi dan dapat melayani masyarakat sepenuh hati," tutur Rina.

Penyaluran hewan kurban ini juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Maucash yang secara berkala terus dilakukan.

"Mengingat hal tersebut sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami untuk Masyarakat,” tutup Rina. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT