10 July 2022, 21:09 WIB

Sobat Erick Galang Dukungan Hingga Berkurban


mediaindonesia.com |

DALAM suasana Iduladha, Relawan Sobat Erick berbagi daging kurban dan menggalang dukungan dari komunitas kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi pemimpin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu di DKI Jakarta dan Kalimantan Timur, Minggu (10/7).

Relawan Sobat Erick berbagi secara langsung daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Titik pembagian daging kurban Sobat Erick dilakukan di daerah Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Selain memberikan daging Qurban, Sobat Erick juga memberikan cidera mata berupa kaos Sobat Erick kepada penerima.

Bagi Relawan Sobat Erick, Hari Raya Iduladha merupakan momentum untuk berbagi serta menyebarkan energi positif kepada sesama. Masyarakat yang menerima daging kurban secara langsung sangat tersentuh mereka berterima kasih, dan mendoakan Erick Thohir menjadi pemimpin yang amanah.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas pemberian daging ini, semoga Sobat Erick semakin sukses ke depannya. Semoga Pak Erick Thohir dapat menjadi Presiden yang amanah bila terpilih nanti,” kata Ibu Kartika saat menerima bantuan.

Lalu di tempat yang berbeda, Sobat Erick menyosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke mata masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Bukan hanya kemasyarakat di sana, Sobat Erick juga bertemu dengan Komunitas UMKM Balikpapan.

Koordinator Acara DPC Kota Balikpapan Sobat Erick Andi Sembiring mengatakan Sobat Erick Kota Balikpapan siap memperluas dukungan untuk memenangkan Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin di 2024.

Dalam kesempatan itu, Komunitas UMKM Balikpapan Bersama Sobat Erick membuat lomba kecil dengan membuat Yel-yel dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Komunitas tersebut juga telah sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

“Komunitas UMKM Balikpapan mendukung penuh Erick Thohir untuk mejadi Presiden 2024. Erick Thohir! Indonesia Lebih Baik!” kata anggota komunitas dengan serentak.

Ketua Komunitas UMKM Balikpapan, Abdul Rozak mengaku kagum dengan Erick Thohir. Menurutnya, Erick Thohir adalah orang yang jujur dan amanah. 

“Pak Erick juga memperhatikan pengusaha kecil, lewat programnya di BUMN pengusaha kecil banyak yang terbantu. Saya kagum, beliau sangat inspiratif,” kata Abdul. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT