09 July 2022, 08:50 WIB

Jawab Kebutuhan Kulit Orang Asia, Rivya Luncurkan Skincare Berbahan Alami


Mediaindonesia.com |

UNTUK menjawab kebutuhan kulit orang Asia, brand asal Indonesia, Rivya menciptakan produk skincare dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora. Rangkaian Backhousia series yang diluncurkan Rivya adalah
Backhousia Sleep Care Infused Serum dan Backhousia Acne Power Serum, serta Backhousia Facial Wash yang baru diluncurkan bulan ini.

Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan 
mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. Dengan seimbangnya komposisi sebum di 
wajah, hal ini  dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah kering.

Melalui rangkaian produk skincare yang inovatif dan terjangkau, Rivya 
hadir  untuk menjadi solusi untuk mengatasi masalah pada kulit.
“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” ujar Alfa 
Priliana selaku founder dari Rivya.

Perjuangan Alfa dalam mengatasi kulit sensitiflah yang menjadi awal mula lahirnya Rivya. Ia ingin semua orang dapat menjawab masalah kulit.
 Perjalanan panjang pun dilalui Rivya sebelummeluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas, penelitian dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatologist Test, hingga melakukan uji coba kepada ratusan orang dengan berbagai tipe kulit. 

Produk-produk Rivya juga telah dinyatakansebagai produk vegan skincare. Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, produk Rivya juga mengandung bahan dasar 
alami efektif lainnya dari berbagai negara yang diolah dengan teknologi modern, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, serta Italia. 

Produk Rivya juga tidak mengandung 
paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi, serta pewarna buatan. Rivya juga tidak mengandung Retin-A, Retinol, Retynil Palmitate, Tazorac dan accutane, Benzoyl Peroxide dan Salicylic Acids, Hydroquinone, Formaldehyde, Phthalates, Tetracycline ataupun bahan kimia lainnya yang tidak disarankan untuk ibu hamil.

Penggunaan tanaman Backhousia Citriodora mungkin masih asing didengar di dunia skincare
Indonesia. Karena memang saat ini Rivya lah skincare pertama di Indonesia yang menggunakan tanaman Backhousia Citriodora yang telah melalui studi in vivo. Backhousia Sleep Care Infused Serum. Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea 
Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada). 

Perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients tersebut menghasilkan serum yang mengandung moisturizer dengan aroma alami dan menenangkan, memiliki manfaat utama untuk melembapkan, memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan, menyeimbangkan komposisi sebum serta mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.

Backhousia Acne Power Serum
Backhousia Acne Power Serum memiliki 5 bahan kandungan alami utama, yaitu Backhousia 
Citriodora, Maclura Cochinchinensis, Mango Leaf Mangixyl™, serta Allantoin dan Lemongrass.
Selain Backhousia, Maclura Cochinchinensis dan Mango Leaf Mangixyl saat ini juga sedang 
menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti efektif untuk menangani berbagai masalah kulit 
wajah. Maclura bermanfaat untuk menyamarkan jerawat, melawan komedo, mengurangi iritasi 
kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit, sedangkan Mango Leaf Mangixyl bermanfaat untuk 
menyeimbangkan komposisi sebum di area wajah, terutama area pipi dan hidung.

Adapun produk yang baru diluncurkan, yaitu Backhousia Facial Wash, memiliki 12 hero ingredients, 
yaitu Backhousia Citriodora, Sapindus Mukorossi, Centela Asiatica, Tara Tea, Niacinamide, Lemongrass, Tea Tree, Aloe Vera, Peppermint, Lemon dan Vit.E. Dengan perpaduan bahan-bahan aktif tersebut, Backhousia Facial Wash bermanfaat utama untuk mengangkat kotoran di wajah, memiliki PH yang terbaik untuk kulit (5.0-5.5) yang menjaga  kelembapan alami kulit, serta mengontrol komposisi sebum di wajah untuk menciptakan kulit yang halus dan terhidrasi.

Produk-produk Rivya ini dapat ditemukan di Sociolla, website www.rivya.co.id, official store
Rivya di marketplace Shopee, serta dapat juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT