04 July 2022, 11:05 WIB

Demi Menjaga Kesehatan Keluarga, Penting Membersihkan Debu di Rumah


Mediaindonesia.com |

MEMILIKI rumah yang bersih dan rapi pasti jadi impian bagi semua orang. Dengan memiliki rumah yang bersih dan rapi, kesehatan penghuni rumah pun terjaga. Dalam membersihkan rumah, tumpukan debu menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi. Padahal, debu bisa menyebabkan gangguan terhadap paru-paru dan membuat pernafasan sesak bagi penghuni rumah.

Guna  memberi solusi dalam mengatasi debu di rumah, Deerma menghadirkan berbagai alat elektronik rumah tangga yang inovatif dan didesain dengan baik. “Deerma senantiasa berusaha menciptakan inovasi produk. Sebagai perusahaan yang telah merintis barang-barang elektronik rumah tangga, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Melalui kampanye ini, Deerma akan menghadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga yang mampu meningkatkan kualitas hidup. Selain itu, kami berharap hadirnya produk elektronik dari Deerma di platform e-commerce ini dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna menemukan dan berbelanja  barang  elektronik yang berkualitas,” ujar Direktur Deerma, Mei.

Baca juga: Harganas 2022 Momentum Tingkatkan Kesehatan Ibu Dan Anak

Ia menyarankan sebelum membersihkan rumah, penting mengetahui spot-spot yang paling sulit dibersihkan dan cara membersihkannya. Ia pun memberikan tips. Pertama, bersihkan lantai sampai ke sudut rumah. Sebab meski tak selalu terlihat, debu biasanya akan terasa saat kita menginjak lantai rumah, saat disapu pun, biasanya debu tersebut sulit dibersihkan karena sudut ruangan menghalangi serat pada sapu untuk menjangkau seluruh kotoran yang ada.  Dengan menggunakan Deerma DX115C Portable Handhel Vacuum Cleaner yang bisa digunakan 2-in-1 di genggam dan secara vertikal, membuatnya mampu menjangkau seluruh ruangan dengan mudah.

Kedua, bersihkan bagian bawah peralatan rumah tangga. Saat membersihkan rumah, banyak orang cenderung melewatkan bagian bawah barang di rumah, seperti tempat tidur dan lemari. Padahal tempat tersebut menjadi sarang debu dan kotoran. Dengan menggunakan Deerma VC811 Handheld Cordless Vacuum Cleaner dapat membersihkan debu halus sekaligus dan berkat desain nirkabel.

Ketiga bersihkan sofa aampai ke sela. Dengan menggunakan Deerma CM818 Electric Anti-dust Penyedot Debu Mini yang memiliki teknologi sinar ultraviolet UV-C, mampu membasmi tungau yang tersembunyi dengan mudah. Dan keempat, bersihkan kasur dan karpet.  Debu yang bersarang pada kasur dan karpet yang kita gunakan sangat berbahaya bagi kesehatan keluarga. Dengan menggunakan Deerma DX810 Hand-held Portable Vacuum Cleaner yang fleksibel dan memiliki kapasitas filter yang besar, membuatnya mudah menyaring debu.

Spesial hanya di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale pada tanggal 20 Juni hingga 7 Juli 2022, Deerma memberikan penawaran potongan harga hingga 70% untuk berbagai alat elektronik rumah tangga dari Deerma untuk menjaga rumah tetap bersih.

“Melihat tren perkembangan teknologi yang semakin pesat, Shopee senantiasa menghadirkan rangkaian produk elektronik terbaik untuk membantu kebutuhan alat elektronik rumah tangga yang inovatif dan didesain dengan baik. Bersama dengan produk elektronik berkualitas dan teknologi canggih dari Deerma, kami yakin dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam melakukan aktivitasnya. Kami harap, kerja sama dengan Deerma serta kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang menyediakan berbagai varian produk serta penawaran menarik dapat menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik pengguna,” kata Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT