02 July 2022, 11:00 WIB

Elharamain Wisata Suguhkan Layanan Eksklusif


Budi Ernanto |

SEBAGAI negara dengan populasi yang mayoritas beragama muslim, tidak heran ada banyak agen travel yang menawarkan diri untuk membantu menunaikan ibadah umrah dan haji.

Terlebih generasi muda saat ini di Tanah Air juga sangat ingin bisa berkunjung ke tanah suci.

Itu akhirnya menjadi salah satu hal yang membuat PT Dhiyaa Elharamain Elmubarakah (Elharamain Wisata) tertarik untuk terjun mendukung perjalanan umrah haji dan wisata untuk mereka.

Irwan Alizar, yang merupakan salah satu pendamping Elharamain Wisata mengatakan bahwa pihaknya hadir dan siap mendampingi jamaah agar khusyu’ dan maksimal dalam beribadah.

Elharamain Wisata yang mempunyai akun @elharamainwisata di Instagram pun ingin turut berkontribusi memenuhi kebutuhan jamaah dengan membuka kantor pusat yang berlokasi Kota Bekasi, Jawa Barat.

Di samping hanya menggunakan hotel bintang lima, agen umroh, haji dan wisata religi ini juga diperkuat dengan pendamping ibadah lulusan terbaik Timur Tengah.

Baca juga: Jemaah Haji Indonesia Diimbau tidak Buang Sampah Sembarangan

Elharamain Wisata sendiri merupakan agen travel yang ingin turut membantu masyarakat dengan menyediakan fasilitas kelas satu dengan pendamping haji kualitas Internasional.

Hal tersebut juga didukung dengan legalitas dari International Air Transportation Association (IATA) yang sudah didapatkan oleh mereka.

Irwan menambahkan paket wisata yang disediakan juga cukup terjangkau agar semakin banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan tersebarnya produk wisata religi ke kota Nabi dengan ketersediaan paket-paket unggulan setiap bulan dan sepanjang tahun.

“Kami membuka kesempatan umroh setiap bulan dan sepanjang tahun baik itu umroh keluarga, komunitas, hingga instansi,” imbuh Irwan.

Dikatakan oleh Irwan, Elharamain Wisata dilengkapi izin umrah dari Kementerian Agama dan terakreditasi baik dari Komite Akreditasi Nasional serta tergabung dalam Anggota Himpunan Penyelenggara Umroh Haji (HIMPUH).

"Untuk bisa mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengakses situs elharamainwisata.com dan @elharamainwisata di Instagram," kata Irwan. (R-3)

BERITA TERKAIT