30 June 2022, 14:03 WIB

Penasaran Cicipi Pepes Ayam Kemangi Ala Hotel?


mediaindonesia.com |

PEPES adalah salah satu jenis masakan Indonesia yang banyak digemari oleh semua kalangan. Penyajiannya dibungkus menggunakan daun pisang dengan berbagai bumbu rempah yang khas membuat cita rasa pepes menjadi spesial.

Proses memasak Pepes sendiri adalah dengan dikukus yang membuat masakan ini memiliki kandungan nutrisi yang bergizi dan baik untuk kesehatan.

Berbagai macam jenis Pepes yang sering dijumpai diantaranya adalah Pepes Ikan, Pepes Tahu, Pepes Jamur dan ada juga Pepes Ayam.

Berbagai Pepes Ayam kini dikreasikan dengan beragam bahan tambahan, salah satunya dengan bahan aromatik khas nusantara yaitu daun kemangi. Pepes Ayam Kemangi dengan rasa lezat dan unik menjadi menu andalan dari ASTON Imperial Bekasi.

“Pepes Ayam Kemangi ini kami buat dengan bahan bahan yang terbaik dengan bumbu yang berani dan pastinya cocok dengan lidah Anda,” ujar Chef Greta.

Olivia sebagai Public Relations ASTON Imperial Bekasi juga menambahkan menu Pepes Ayam Kemangi tersebut hanya akan tersedia di bulan Juli sampai dengan Agustus.

"Jadi tunggu apalagi, yuk segera datang ke ASTON Imperial Bekasi dan cicipi Pepes Ayam Kemangi bersama nasi hangat yang dijamin akan bikin ketagihan!," kata Olivia.

Tentang Archipelago

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT