29 June 2022, 14:14 WIB

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Manjakan Pecinta Kuliner


mediaindonesia.com |

Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang merupakan salah satu hotel yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) akan memanjakan pecinta kuliner Semarang dengan berbagai sajian yang khas dari chef hotel.

Lumpia merupakan salah satu makanan khas yang wajib dicoba jika berkunjung ke Kota Semarang.

Dengan berbahan dasar rebung sebagai isian yang dimasak dengan berbagai tambahan rasa seperti keju, udang, kepiting, kari dan original serta diselimuti kulit lumpia yang masih renyah dan dimakan bersamaan dengan pilihan saus yang tidak hanya original saus lumpia yang terbuat dari campuran tepung maizena, namun juga ada saus kari, barbeque, dan lada hitam atau blackpaper.

Lumpia Semarang khas dari Hotel GranDhika Pemuda Semarang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan tamu sebagai oleh-oleh untuk keluarga dirumah dengan harga dibandrol Rp. 50,000++ sudah mendapatkan 4pcs lumpia siap dibawa pulang.

Selain Lumpia Semarang, Hotel GranDhika juga menawarkan sajian makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp. 99,000++ yang harus dicoba diantaranya Ayam Bakar Taliwang, Bakmi Jowo, Monster Iga Bakar, Sunset Pizza, Sweet Snack (Greek donuts), Kopi Cendol.

“Bulan ini Hotel GranDhika Pemuda Semarang banyak menyajikan makanan dan minuman untuk memanjakan pecinta kuliner Semarang tamu yang menginap di hotel. Beberapa pilihan makanan yang dapat dinikmati langsung di hotel atau juga bisa dibawa pulang atau sebagai hantaran seperti Ayam Bakar Taliwang," kata Ahmad Hadi selaku Chef & Beverage Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

"Menu special untuk dinikmati saat berenang bersama keluarga juga dapat menjadi pilihan seperti Sunset Pizza, Kopi Cendol dan Sweet Snack (Greek Donuts). Tidak hanya itu, Bakmi Jowo dan Monster Iga dapat menjadi pilihan untuk bersantap makan siang di restauran Kapolagha atau di kamar sebagai room service," jelasnya.

"Meskipun kasus covid-19 sudah menurun, tapi Hotel GranDhika Pemuda Semarang konsisten untuk menjalankan prosedur sesuai dengan protokol kesehatan,” tutup Ahmad Hadi. (RO/Ol-09) 

BERITA TERKAIT