24 June 2022, 08:30 WIB

Penting, Menjaga Kesehatan Kulit Luar dan Dalam di Masa Pandemi


Mediaindonesia.com |

MENCINTAI diri atau self-love sebenarnya sesuatu yang penting. Karena faktanya hanya kita yang dapat menentukan cara terbaik untuk memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin. Namun hal itu kerap disalah artikan sebagai tindakan egois. Padahal jika diselami, self-love sebenarnya sangat positif. 

Fakta menunjukkan bahwa di masa pandemi covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun, self-love sudah menjadi bagian dari definisi kecantikan dengan merawat kulit dari dalam ke luar.

“Fakta-fakta tersebut muncul dari survei kualitatif yang dilakukan oleh Natur-E. Hasil survei diperoleh dari pelanggan kami yang mewakili tiga kelompok usia. Sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan oleh kondisi fisik dan emosional telah meningkat, sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra. Di sinilah tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam perlu diseimbangkan,” ujar  Brand Manager Natur-E, Sri Annisa Shaliyasih.

“Saat kita memasuki fase new normal, ada baiknya kita memilih produk yang paling tepat. Natur-E percaya bahwa rutinitas perawatan tubuh dan kulit dari luar dan dalam dapat menjadi pintu gerbang menuju tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat. Selama 45 tahun terakhir, Natur-E telah menjadi merek kecantikan terkemuka dalam memberdayakan perempuan Indonesia untuk mencapai potensi tertinggi mereka dan pada saat yang sama menjaga kesejahteraan fisik dan emosional mereka, serta orang-orang di sekitar mereka,” tambah Annisa.

Untuk menjawab kebutuhan memiliki kulit yang sehat terutama di masa pandemi, Natur-E menyediakan rangkaian produk dan varian yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk memastikan setiap kelompok umur dan gaya hidup mereka dapat terakomodasi. Vitamin E Alami terbukti memiliki manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun emosional.

Dalam setiap konsumsi kapsul lunak, Natur-E dengan Vitamin E berfungsi sebagai salah satu nutrisi terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel kita, termasuk sel-sel kulit dari radikal bebas sehingga kondisi kulit menjadi lebih sehat. Vitamin E juga bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban kulit kita. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk mencegah penguapan air yang berlebihan dari kulit. 

Selain itu, Vitamin E juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh kita karena berfungsi untuk menjaga integritas penghalang epidermis untuk mencegah organisme berbahaya seperti bakteri dan virus masuk ke tubuh. Vitamin E juga diyakini bermanfaat dalam mengaktifkan respon antibodi kita untuk membunuh dan melawan bakteri dan virus.

Di dunia yang serba cepat ini, kita sering menghadapi stres dan kecemasan, yang dapat membuat kita kelelahan secara emosional. Ketika tubuh kita menghadapi kondisi seperti itu, kita membutuhkan dan menghabiskan Vitamin E dalam jumlah yang tinggi. Oleh karena itu, asupan Vitamin E setiap hari melalui sumber makanan dan juga suplemen sangat penting, karena dapat membantu memulihkan keseimbangan tubuh.

Mulai dari kapsul lunak asupan harian untuk penyerapan yang lebih mudah, hingga produk perawatan kulit topikal, Natur-E akan memberi Anda salah satu rangkaian perawatan kulit terlengkap dan holistik. 

Natur-E Soft Capsule 100 IU tersedia untuk dikonsumsi kelompok usia 18-25 tahun dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, serta menjaganya agar tetap lembut, kenyal, dan lembab. Ini juga dapat mengurangi jerawat dan bekas jerawat. Natur-E juga menyediakan Soft Capsule 300 IU untuk kelompok usia 25-35 yang cenderung memiliki kulit kering dan kusam serta dengan gaya hidup yang lebih aktif. Produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit ekstra, dengan teksturnya yang lembut dan kenyal. Bila dikonsumsi dengan takaran yang tepat, asupan Vitamin E baik 100 IU maupun 300 IU mengandung antioksidan yang cukup banyak untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Natur-E Advanced (100 IU + Astaxanthin) tersedia untuk menjaga kesehatan kulit bagi perempyan  usia 35 tahun ke atas. Mengandung kombinasi antioksidan yang kaya dan alami dengan 100 IU vitamin E., 2 mg Astaxanthin dari ganggang merah, dan 1,8 mg Lycopene dari tomat untuk mengurangi efek radikal bebas. Untuk lebih melengkapi pilihan di atas, Konsumen juga dapat memilih Natur-E White yang mengandung 20 IU vitamin E dan Gluthatione, serta Ekstrak Buah Zaitun, yang dapat dikonsumsi oleh orang berusia 20 tahun ke atas. 

Glutation diperlukan untuk melindungi sel-sel kekebalan tubuh kita serta memberikan fungsi Limfosit yang optimal. Kombinasi Gluthatione dan Ekstrak Buah Zaitun juga dapat membantu dalam mencapai dan mempertahankan kulit sehat yang cerah dan merata. Alhasil, mengkonsumsi Natur-E White cocok untuk wanita yang ingin memiliki kulit yang lebih sehat dan cerah.

“Seiring dengan perjalanan selama 45 tahun dalam memberdayakan perempuan Indonesia untuk memasuki fase normal baru ini, Natur-E akan selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan relevan dengan kebutuhan pasar. Kami berkembang untuk menyediakan rangkaian perawatan kulit berbasis Vitamin E terlengkap untuk melindungi, memelihara, dan meningkatkan kehidupan seseorang baik secara fisik maupun emosional sehingga setiap wanita dapat menghadapi dunia baru ini tanpa khawatir,” ujar Annisa. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT