23 June 2022, 18:47 WIB

Masuki Babak Grand Final, Peserta Yupi'S Got Talet Ikutti Yupiness Camp untuk Asah Kemampuan


Mediaindonesia.com | Humaniora

SETIAP anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Untuk itu Yupi memprakarsai ajang Yupi’s Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat bagi anak yang memiliki talenta positif.

Di tahun ini yang merupakan kedua kalinya Yupi's Got Talent digelar, Yupi mencari Yupiers yang memiliki bakat dalam bidang seni seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic, bermain musik, dan masih banyak lainnya.

Pada tahun ini tercatat 4.500 Yupiers berpartisipasi dalam Yupi’s Got Talent, dengan pendaftaran yang dimulai pada 15 Maret-20 Mei 2022. Pada Grand Final Yupi’s Got Talent  2022 yang merupakan puncak acara akan menghadirkan “Yupiness Camp” dengan mengadakan Grand Performance.

Kegiatan Grand Performance ini dilaksanakan pada 15-17 Juni 2022 secara langsung di JSI Resort Megamendung. Acara ini menghadirkan 73 peserta Yupi’s Got Talent yang sudah berhasil lolos ke tahap final.

Baca juga : Pemerintah Dorong Calon Mahasiswa Pilih Prodi Pertanian dan Pendidikan Kejuruan

Berbeda dari tahun sebelumnya, Yupi’s Got Talent 2022 dikemas lebih menarik, salah satunya adanya “Yupiness Camp”. Di mana para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama 3 hari dan akan mendapatkan lokakarya (workshop) yang langsung dimentoring oleh Instruktur berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

“Yupi’s Got Talent 2022 menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat  yang ada dalam dirinya, YGT juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas mereka menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi”, ungkap Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum.

Ia menjelaskan, tujuan diadakannya Yupi’s Got Talent adalah memberikan wadah positif lewat talenta yang mereka miliki dengan cara berbagi kebahagiaan yang disebut oleh Yupi sebagai 'Share Yupiness'. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT