21 June 2022, 17:53 WIB

Nikmati Masa Liburan Sekolah di Artotel Yogyakarta


mediaindonesia.com |

UNTUK menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba, ARTOTEL Group telah menyiapkan penawaran menarik bertajuk 'Summer Time Extended' bagi para keluarga yang ingin menikmati suasana libur sekolah dengan pengalaman yang berbeda.

Untuk di ARTOTEL YOGYAKARTA, 'Summer Time Extended' dapat dinikmati dengan harga Rp700.000,- net/malam sudah termasuk menginap semalam di Studio 23, sarapan pagi untuk 3 orang, gratis 1 porsi es krim, gratis 1 loyang pizza, dan gratis 4 gelas es teh.

“Musim libur sekolah merupakan musim yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat melakukan quality time bersama, ditambah dengan peraturan pemerintah yang sudah menurunkan status PPKM menjadi level 1 sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan dan dapat beroperasi kembali 100%. Kami menyambut situasi yang kondusif ini dengan menyiapkan program liburan 'Summer Time Extended' untuk para keluarga. Sesuai dengan misi ARTOTEL Group untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda melalui sentuhan seni dan kreatifitas, maka program liburan yang kami tawarkan akan dipadukan dengan berbagai program seni, seperti workshop seni atau berkunjung ke museum atau galeri seni, hingga berbagai penawaran yang menarik untuk makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing hotel,” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group.

“Promo Summer Time Extended kali ini dibuat dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan tamu saat musim libur anak sekolah. Selain itu, kami juga ingin memberikan tamu value lebih lewat makanan dan minuman agar suasana kebersamaan bersama keluarga lebih terasa,” kata Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta, menambahkan.

Program promo 'Summer Time Extended' dengan harga Rp700.000,- dapat diakses melalui situs resmi ARTOTEL Group sedangkan untuk program promo 'Summer Time Extended' lainnya dapat dipesan melalui whatsapp reservasi 0815 7288 9333. Program ini dapat dipesan dari 12 Juni sampai 31 Juli 2022. (RO/OL-10) 

BERITA TERKAIT