17 June 2022, 13:20 WIB

Dalam Pelayanan Kesehatan Karyawan, PLN Kerja Sama dengan RS MMC


mediaindonesia.com |

RUMAH Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC), Jakarta. telah menjalin kerja sama dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) pekan lalu. 

Tindak lanjut kerja sama tersebut ditandai dengan kunjungan dari pijak PLN ke lokasi RS MMC Jakarta.

PLN merupakan BUMN  yang mengurus semua bidang kelistrikan yang ada di Indonesia. Dalam kerja sama antar-kedua pihak, maka para karyawan PLN akan mendapat kemudahan dalam pelayanan kesehatan di RS MMC.

Selain itu, hal tersebut sejalan dengan visi dan misi dengan RS MMC, yaitu “Prioritizing Quality and Service in Patient Centered Care”.

Dalam kegiatan Hospital Tour dari pihak RS MMC dipimpin langsung oleh Direktur Komersil, Umum & PSDM  RS MMC Awaludin, ST, CHRM, yang didampingi Kepala Departemen Pelayanan RS MMC dr. Hilda Hamdi .

Sementara itu dari pihak PLN diwakili beberapa dokter klinik PLN, antara lain dr. Enrico, dr. Farida, dr. Aria Aditia, dan dr. Indah Tri P.

Baca juga: Antisipasi Hepatitis Akut, Pemkab Buleleng Siapkan Fasilitas Kesehatan

Dimulai dari Neurology Cluster di lantai 1, dilanjutkan tour ke VIP Lounge lantai 2, Cardiology Cluster lantai 5, Comprehensive Orthopaedic & Rheumatology Center (CORC) lantai 5, Digestive Cluster lantai 5,  Wellness Center lantai 7, Poli Obsgyn lantai 7, Poli Medical Check Up lantai 7, Green Zone Area lantai 8, Green zone lantai 9. dan terakhir mengunjungi ruang rapat utama lantai 10.

Acara selanjutnya adalah presentasi Centre of Excellence Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre oleh Dd. Hilda selaku Kepala Departemen Pelayanan RS MMC

“Kerja sama ini diharapkan mempermudah karyawan-karyawan PLN di seluruh Indonesia mendapatkan layanan kesehatan yang paripurna di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre.” kata Awaludin dalam keterangan pers, Jumat (17/6).

BERITA TERKAIT