16 June 2022, 14:29 WIB

Pasca-Transformasi, Brawijaya Hospital Tangerang Andalkan Teknologi Medis


Eni Kartinah |

BERAWAL dari keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Ibu resmi berdiri pada 20 Mei 2011 dengan misi mengutamakan pelayanan  kesehatan terbaik.

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi kesehatan, serta meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan, RS Permata Ibu bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare Group, mempersembahkan Brawijaya Hospital - Tangerang yang berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan prima juga teknologi medis terdepan.

"Brawijaya Hospital - Tangerang  hadir dengan layanan optimal , tim dokter profesional, perawat dan staf terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak tahun 2006 di jaringan Brawijaya Hospital," kata Direktur Brawijaya Hospital Tangerang, dr. Akmal Yadi, MARS. dalam keterangan, Kamis (16/6)

Sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien,  menurut dr.Akmal, Brawijaya Hospital - Tangerang, menghadirkan berbagai layanan unggulan dengan dasar "Excelency" melalui ninimal invasive durgery, klinik  urologi, klinik kesuburan, trauma centerdan orthopedi, pusat pelayanan ibu dan anak,persalinan dengan metode Eracs, dan teknik bedah katarak dengan metode fakoemulsifikasi .

Baca juga: Digitalisasi Rumah Sakit Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan Pasien

"Selain layanan-layanan unggulan, berbagai spesialisasi juga tersedia di Brawijaya Hospital Tangerang, seperti poli kandungan dan kebidanan, anak, penyakit dalam, jantung dan pemnbuluh darah, paru, THT-KL. gigi. saraf. bedah umum, psikologi, rehabilitas medik, dan poli umum," paparnya.

dr. Akmal Yadi, MARS  menyampaikan,“Seluruh pasien adalah bagian penting dari keluarga besar Brawijaya Hospital Tangerang."

"Untuk dapat melayani secara maksimal, kami juga turut menerima pasien BPJS untuk mempermudah berbagai lapisan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan,” katanya.

Sebagai institusi pelayanan kesehatan yang mengedepankan layanan dan teknologi, dr Akmal mengatakan masyarakat khususnya di wilayah Tangerang  tidak perlu merasa cemas, karena semua keperluan kesehatan akan terpenuhi.

Untuk memastikan kenyamanan pasien, kami menyediakan pelayanan terlengkap, terdepan, dan berkualitas seperti instalasi gawat darurat, ruang rawat inap, dan ruang operasi, ruang ICU, ruang NICU, fisioterapi,laboratorium, radiologi, farmas, dan baby spa.

“Seluruh hati, teknologi, dan inovasi kami dedikasikan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.  Kami hadir sebagai  Rumah Sakit yang nyaman dengan pelayanan prima”, ujarnya.

Konsultasi dengan tim ahli dan dokter dapat dilakukan melalui reservasi secara mudah di website brawijayahospital.com dan aplikasi Brawijaya Mobile yang dapat diunduh di Play Store. (Nik/OL-09)


 

BERITA TERKAIT