10 June 2022, 16:17 WIB

Berbagi 7.000 Mainan untuk Anak-anak di Sejumlah Yayasan


mediaindonesia.com |

TOKO mainan anak, perlengkapan, pakaiain, dan alat tulis, Kidz Station dengan melakukan kegiatan donasi ke berbagai yayasan di seluruh Indonesia.

Selama dua dekade terakhir, Kidz Station yang adalah bagian dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk telah menciptakan tempat berbelanja yang unik dan juga menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak dan orang tua.

Bertemakan Berbagi dan Bermain Bersama, Kidz Station mengajak seluruh anak-anak dan para supplier untuk bersama-sama menyumbangkan mainan kepada anak-anak yang kurang beruntung.  

Dalam keterangan pers, Jumat (10/6), Yoke Latif, Senior General Manager Operational Kidz Station, selaku representatif dari PT MAP Aktif  Adiperkasa Tbk mengatakan, “Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk giving back."

"Dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh masyarakat terutama anak-anak Indonesia yang telah mempercayakan kami sebagai happy place mereka," jelasnya.

 "Kami sangat senang pada tahu ini 2022 ini kami mampu untuk merayakan bersama dengan anak-anak melalui donasi," ucapnya.

Baca juga: Anak-Anak Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Beasiswa Pendidikan

"Ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam membagikan kebahagiaan ke seluruh masyarakat terutama anak-anak di Indonesia,” tambah Yoke.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaan anak-anak, Kidz Station telah mendistribusikan sebanyak 7.000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak seperti yayasan, non-profit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia.

Tahun ini, pendonasian mainan ini dilakukan untuk mengajak seluruh anak-anak di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan mainan layak pakai mereka.

Donasi ragam mainan yang diberikan meliputi mainan dari berbagai merek dan fungsi seperti Lego, Hasbro, Smiggle, OKCA, FAO Discovery, Disney Princess, Transformer, Play Doh, Marvel, dan PJM Hasbro.

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat.

 Kidz Station mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur di tengah-tengah masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai.

"Selama 22 tahun, Kidz Station telah hadir di Indonesia menjadi tempat anak-anak bersama keluarga untuk berkumpul dengan menghadirkan berbagai jenis mainan pilihan dari seluruh dunia," kata Yoke. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT