09 June 2022, 15:55 WIB

Vasa Hotel Surabaya Peringati Hari Jadi ke-729 Kota Surabaya


mediaindonesia.com |

VASA  Hotel Surabaya merayakan Hari Jadi Kota ke-729 Kota Surabaya dengan berbagi kepada warga Kota Surabaya melalui Program Vasa Touch bekerja sama dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya dan Reborn Project

Surabaya adalah kota terbesar dalam sejarah Hindia Belanda, dan merupakan pusat perdagangan di negara kepulauan Indonesia, yang kemudian menjadi pesaing Shanghai dan Hong Kong. Kota ini dikenal sebagai Kota Pahlawan karena peran pentingnya dalam Pertempuran Surabaya selama Revolusi Nasional Indonesia.

Kota ini merupakan salah satu pusat keuangan, komersial, industri, transportasi dan hiburan terpenting di Nusantara, bisa dibilang kedua setelah Jakarta, dan Pelabuhan Tanjung Perak adalah pelabuhan tersibuk kedua di Indonesia yang terletak di sebelah utara Surabaya. Kota Surabaya juga dikenal sebagai salah satu kota terbersih dan terhijau di Indonesia.

Pada tanggal 31 Mei 2022, Surabaya merayakan hari jadinya yang ke-729, bertepatan dengan acara ini, Vasa Hotel Surabaya bekerja sama dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya dan Reborn Project turut serta memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui program social Vasa Hotel Surabaya “Vasa Touch”.

Acara yang diadakan di ruang pertemuan Vasa Hotel Surabaya Baltic ini dihadiri oleh General Manager Vasa Hotel Surabaya, Roberto Kotambunan, Sekretaris Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya Ibu Novelia, dan Media Partner. Vasa Touch memberikan tiga set alat bantu dengar kepada anak-anak binaan Dinas Sosial Pemkot Surabaya.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan kota Surabaya, kami akan terus mendukung Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya,” ujar Roberto Kotambunan.

Ia juga mendorong seluruh pimpinan di Tanly Hospitality (Vasa Hotel Surabaya, Solaris Hotel, Cleo Hotel) untuk mendukung program tersebut.

“Saya percaya ketulusan untuk berbagi dengan orang yang membutuhkan ini akan menginspirasi orang lain. Program ini merupakan lanjutan dari program sosial berupa pemberian bantuan kursi roda bulan lalu,” ujar Roberto.

Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya yang diwakili Novelia selaku Sekretaris Dinas Sosial mengatakan dalam hal ini pihaknya akan terus mendukung dan bersinergi dengan Vasa Hotel Surabaya melalui program Vasa Touch untuk dapat menyalurkan perhatian khusus kepada warga Kota Surabaya.

Meifi selaku perwakilan dari Reborn Project menambahkan, “Kerja sama ini merupakan gerakan positif untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan kami berharap kedepannya semakin banyak perusahaan yang dapat terlibat dalam program ini”.

Vasa Hotel Surabaya 

Vasa Hotel Surabaya dirancang untuk menghadirkan pengalaman hotel mewah modern kelas atas di Indonesia sejak kedatangan anda hingga kunjungan berikutnya.

Berlokasi sempurna di jantung kota Surabaya Barat, dekat dengan akses pintu toll dan hanya 30 menit saja dari Bandara Internasional Juanda, hotel bintang 5 kami mudah dijangkau dari perusahaan bergengsi Surabaya, berbagai landmark menarik, pusat perbelanjaan, restoran, dan kehidupan malam.

Ditunjang dengan desain yang mewah, Vasa Hotel Surabaya menawarkan 383 kamar, suite, dan residences yang memadukan privasi dan kenyamanan akomodasi dengan layanan dan fasilitas hotel kelas satu.

Semua akomodasi dilengkapi lebih banyak ruang tamu dibandingkan dengan kamar hotel standar di Surabaya dan sangat cocok untuk menginap jangka pendek maupun jangka panjang. Fasilitas tamu dimulai dari restoran dan bar yang menakjubkan, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, tempat acara yang mengesankan, kapel pernikahan outdoor, hingga Landing Pad Helikopter.

Vasa Hotel Surabaya merupakan perpaduan inovatif antara bisnis dan gaya hidup, kenyamanan, layanan terbaik, dan seni dengan teknologi.

Temukan hal-hal menarik untuk dilakukan di mana perjalanan dan kesenangan terjadi di sebelah kamar Anda. Vasa Hotel Surabaya akan membawa anda melampaui perjalanan biasa menjadi kesenangan tanpa akhir. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT