12 May 2022, 16:05 WIB

Halalbihalal Karyawan, Media Group Harap Berkembang di Masa Depan


Putri Rosmalia Octaviyani | Humaniora

USAI hari raya Idul Fitri 1443 H Media Group menyelenggarakan halalbihalal bagi seluruh karyawan, tidak terkecuali bagi seluruh jajaran pimpinan perusahaan. Acara halalbihalal diselenggarakan di halaman depan lobi Grand Metro TV pada Kamis, (12/5). 

Dengan masih kental nuansa Ramadan, halalbihalal terlaksana dengan penuh kehangatan. Halalbihalal dibuka dengan sambutan dari CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib. Dihadirkan juga siraman rohani dari ustaz Erick Yusuf.

Dalam sambutannya, Mohammad Mirdal Akib mengungkapkan Idul Fitri 1443 H tahun ini memiliki kesan mendalam bagi umat Islam di Tanah Air. Setelah dua tahun merayakan Idul Fitri dalam keterbatasan aktivitas akibat pandemi, tahun ini Idul Fitri kembali dirayakan dengan suasana kebersamaan yang dirindukan.

"Kebersamaan kita selama pandemi, berpegangan tangan menahan lapar menahan ujian dan segala macam hari ini kita rayakan dengan syukur kita masih bersama-sama. Dan Media Group masih utuh. Mudah-mudahan setelah ini kita akan terus berkembang," ujar Mohammad Mirdal.

Ustaz Erick Yusuf dalam siraman rohani singkatnya mengingatkan semua umat Islam, khususnya keluarga Media Group, untuk terus berkomitmen menjaga ketekunan beribadah meski Ramadan telah usai. Ini karena sesungguhnya Ramadan merupakan momen untuk membiasakan diri menahan hawa nafsu untuk diaplikasikan di bulan-bulan selanjutnya.

"Sesungguhnya hikmahnya adalah bagaimana kita berlatih untuk mengendalikan hawa nafsu tersebut. Untuk bagaimana kita tidak lagi kemudian menjadi budak nafsu yang yang hanya sibuk mengikuti nafsu. Di hari yang penuh kemenangan ini sesungguhnya kita harus memahami kembali posisi kita sebagai manusia yang dapat mengendalikan hawa nafsu," ujar ustaz Erick.

Baca juga: Media Academy Beri Pelatihan Jurnalistik di Seskoad

Dalam kesempatan tersebut ustaz Erick juga mendoakan kesuksesan Media Group saat ini dan di masa yang akan datang. Ia berharap Media Group bisa terus berkembang dan menghadirkan karya-karya terbaiknya.

Selain CEO Media Group, sejumlah pimpinan juga terlihat hadir di acara tersebut. Di antaranya Board of Advisor Media Group Adrianto Machribie, IGK Manila, Komisaris Metro TV Elman Saragih, Ketua Dewan Redaksi Media Group Lestary Luhur, serta Board of Executives Media Group, dan jajaran pimpinan lain. (OL-14)

BERITA TERKAIT