02 May 2022, 18:50 WIB

Human Initiative Rayakan Kepedulian Bersama dalam Momentum Fitri 


mediandonesia.com |

MEMPERINGATI momentum Hari Raya Idul Fitri kali ini, Human Initiative menyelenggerakan event online HI-Talks Spesial Ramadan: Rayakan Kepedulian Bersama Dalam Momentum yang Fitri.

Event ini dipersembahkan kepada publik sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin selama Ramadan 1443 Hijriah. 

Selama berlangsungnya bulan suci Ramadan 2022, Human Initiative menjalankan program bernama Bulan Kita Berbagi (Bukber.

Di dalam program tersebut terdapat berbagai produk donasi di antaranya produk bingkisan, iftar, dan sedekah yang tersalurkan kepada seluruh penerima manfaat Human Initiative. 

Vice President Operation of Human Initiative Andjar Radite menyampaikan atas nama Human Initiative, pihaknya berterima kasih kepada para donatur sehingga kolaborasi dapat berjalan baik.

"Salam takdzim dari para penerima manfaat untuk para donatur. Mohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih atas semua dukungannya," kata Andjar dalam keterangan pers, Senin (2/5),

Baca juga: Kegiatan Ramadan, Aeon Mall BSD City Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Ia melanjutkan selama Ramadan 1443 H, berkat kebaikan Sahabat Inisiator, Human Initiative menyalurkan paket Bukber kepada 70.835 penerima manfaat. Keseluruhan paket itu terdiri dari 42.984 paket bingkisan Ramadan yang berisi sembako.

Kemudian, ada 23.240 paket iftar atau paket berbuka puasa yang juga telah tersalurkan. Terakhir, paket sedekah Ramadan yang tersalurkan kepada 4.611 penerima manfaat.

Ketua Squad Program Ramadan Human Initiative, Mardi Sahendra, juga berterima kasih kepada para pihak yang berkontribusi berbagi bersama Human Initiative pada Ramadan tahun ini.

“Terima kasih atas kontribusi dan kolaborasi sahabat inisiator. Kami berharap kita dapat terus berkolaborasi pada program-program kebaikan Human Initiative selanjutnya,” ucap Mardi.

Acara itu juga dihadiri Zee Zee Shahab selaku Brand Ambassador Ramadan Human Initiative. Zee Zee juga menjadi relawan Human Initiative yang membantu mendistribusikan paket Bukber.

"Terima kasih Human Initiative, ada hal sulit diceritakan ketika kita berbagi langsung kepada penerima manfaat. Saya bersyukur sekali jadi bagian keluarga Human Initiative di Ramadan kali ini,” cerita Zee Zee. 

Di akhir acara, Human Initiative pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan kepada Sahabat Inisiator.

"Tak terasa kita sampai pada akhir Ramadan tahun ini. Semoga amalan yang kita lakukan pada Ramadan ini mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wata’ala. Kami dari Human Initiative menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua," pungkas Andjar. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT