22 April 2022, 10:30 WIB

Terus Berinovasi MS Glow Rilis WhiteCellDNA Serum dan Night Cream


Mediaindonesia.com |

INOVASI adalah kunci bagi sebuah produsen untuk terus berkembang. Hal itulah yang coba terus dilakukan MS Glow. Kali ini mereka meluncurkan inovasi terbaru, WhiteCellDNA Serum dan WhiteCellDNA Night Cream.

WhiteCellDNA dipatenkan oleh MS Glow dan menjadi formula baru yang dapat menggantikan fungsi hidrokuinon sebagai pencerah di dalam skincare. Untuk mengembangkan formula ini, MS Glow menggandeng Nanovetores Group yang merupakan perusahaan pengembangan bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi.

Baca juga: Merek Lokal Baru untuk Perawatan Kulit Siap Rambah Mancanegara

WhiteCellDNA diformulasikan dengan nanoencapsulationtechnology berukuran 200nm (nanometer), yang berfungsi mengunci bahan-bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif. Dengan teknologi ini, bahan aktif tidak akan terserap ke dalam aliran darah dan tidak mengiritasi kulit.

Sebelumnya, formula WhiteCellDNA ini sudah ada dalam produk Whitening Daily BB Cream.  WhiteCellDNA Serum dan WhiteCellDNANight Cream dihadirkan untuk melengkapi rangkaian skincare dari MS Glow. WhiteCellDNANight Cream merupakan krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skinbarrier. Produk ini telah diuji oleh para ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit.

Produk ini diperkaya kandungan Niacinamide dan Squalane melembapkan kulit. Formulanya yang lembut membuat MS GlowWhiteCellDNANight Cream dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta remaja.

Sedangkan WhiteCellDNASerum merupakan serum wajah yang diperkaya Niacinamide, Nano White, Madecassoside, dan tentunya WhiteCellDNAitu sendiri, yang diformulasikan dengan teknologi nanoenkapsulasi berukuran 200nm yang mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tanpa masuk ke aliran darah.

Cara kerja produk ini dengan menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit, untuk mencegah timbulnya jerawat. Masuk lebih dalam lagi, menargetkan enzim tirosinase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam serta pigmentasi kulit. Selain itu, WhiteCellDNASerum ini juga mencegah transepidermalwaterloss dan meregenerasi sel kulit sehingga menjadi lebih cerah, sehat, dan glowing.

Dirilisnya WhiteCellDNASerum dan WhiteCellDNANight Cream ini menjadi bukti bahwa MS GLOW terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Dua produk terbaru ini sudah bisa dibeli di seller resmi MS Glow. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT