21 April 2022, 23:30 WIB

Asaren Jalin Kerja Sama dengan Klinik Ibuku


Mediaindonesia.com |

PT Asa Ren Global Nusantara (Asaren) meneken kerja sama dengan Klinik Ibuku dalam pelayanan tes pcr, antigen, dan vaksin di Gedung Office 99 Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/4).

CEO Asaren CEO Aloysius Liang mengatakan, kesamaan visi misi dari kedua belah yakni ingin membawa industri kesehatan ke arah terdepan dengan menyediakan platform untuk masyarakat agar dapat mengakses data  bioinformatika yang dapat meningkatkan kualitas gaya hidup.

"Kerja sama antara Asaren dan Klinik Ibuku yaitu dengan mengeluarkan produk tes DNA yang  telah dikembangkan oleh Asaren. Klinik Ibuku berencana untuk meningkatkan pelayanan klinik yang sudah mereka kembangkan selama ini. Metode tes menggunakan teknologi Microarray diproses di lab kami sendiri. Lalu akan keluar secara digital di lab kami," ujarnya lewat keterangan resmi, Kamis (21/4)

Dengan adanya kemitraan ini, 
pihak Asaren dan Klinik Ibuku berharap untuk bisa saling bekerja sama dengan tujuan untuk
meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak. Seperti lerluasan jaringan distribusi Asaren dan 
penambahan portfolio produk yang ditawarkan oleh Klinik Ibuku.

"Dari sisi teknologi, Asaren itu satu satunya di Indonesia yang bisa memberikan soal DNA," tandasnya.

Selain Aloysius, acara ini diramaikan dari pihak Asaren dengan kehadiran dari Jeremy Thomas sebagai Marketing Director Asaren, Valerie Thomas sebagai Creative Director Asaren, Titi kamal dan Christian Sugiono sebagai brand representatif Asaren 

Kemudian dari pihak Klinik Ibuku dengan kehadiran Sultan Sapta sebagai Founder dan Kash Topan sebagai Co-founder dari Klinik Ibuku. (OL-8)

BERITA TERKAIT