19 April 2022, 17:44 WIB

1st Anniversary Moritz Hotel RSAB Harapan Kita


mediaindonesia.com |

MENANDAI peringatan 1 tahun beroperasinya Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Jakarta yang berlokasi di Jl. Letjen. S. Parman Kav. 87, Palmerah, Jakarta Barat, diselenggarakan perayaan ulang tahun.

Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Jakarta berada dalam naungan Moritz Corporation dan memiliki 86 kamar Superior dan 2 kamar Premier, dilengkapi dengan fasilitas lain seperti Plantas Restaurant yang menyediakan healthy Indonesian food, Zingiber Coffee Bar & Roastery yang menyediakan healthy drink & fresh baked pastries. Juga fasilitas meeting room, yaitu Davoz Room (120 sqm), Tirano Room (93 sqm) dan Boardroom (24sqm).

Peringatan hari jadi Moritz Hotel RSAB Harapan Kita ke-1 ini diselenggarakan di Mezanine Plantas Restaurant dengan dihadiri Jajaran Direksi Moritz Corporation, Bapak Ir. Teddy R Bachtiar, MRE, MCM, selaku Chairman, Bapak R. Imba Kusumah, MBA, selaku Managing Director, Bapak Ir. Dyaz Kusuma, selaku Technical Director, Ibu Henny R. Kusumah, SH, selaku Operation Director dan Ibu Aty Fadjariaty SE, MM.Par selaku General Manager Cluster Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Jakarta dan Moritz Inn BSD beserta seluruh karyawan Moritz Hotel RSAB Harapan Kita, serta adik-adik dari Panti Asuhan Yayasan Umat Mandiri Nusantara (Yauma).

Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, Moritz Hotel RSAB Harapan Kita mengangkat tema 'Ramadhan Berbagi Bersama Moritz' untuk merayakan 1 tahun hari jadinya. Dimulai dengan agenda Pembacaan Alquran oleh anak Panti Asuhan Yauma, kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah atau Siraman Rohani  dan diakhiri dengan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Henny R. Kusumah selaku Operation Director Moritz Corporation sebagai simbol Moritz Hotel telah berdiri selama satu tahun sebagai pionir hotel di dalam rumah sakit.

Untuk merayakan momen penting dalam sejarah hotel ini, Moritz Hotel menyediakan Takjil Buffet yang dapat dinikmati bersama tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada adik-adik Panti Asuhan Yauma dan ditutup dengan salat nagrib berjamaah.

General Manager MORITZ Hotel RSAB Harapan Kita, Ibu Aty Fadjariaty dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan MORITZ Hotel RSAB Harapan Kita atas dedikasi dan kontribusinya yang terbaik selama satu tahun bersama membangun MORITZ Hotel RSAB Harapan Kita, dan menghimbau untuk terus berusaha dan tetap semangat dalam mencapai kesuksesan perusahaan dan kesejahteraan bagi seluruh karyawan beserta keluarganya, sesuai dengan tag line Moritz Corporation yaitu Sukses dan Sejahtera. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT