14 April 2022, 13:05 WIB

Sambut Ramadan dan Lebaran Shopee Gelar Local Space Muslim Fest


Mediaindonesia.com |

RAMADAN selalu menjadi momentum spesial untuk bisa bertemu dengan orang-orang terkasih lewat acara buka bersama. Untuk iti tampil menarik dengan pakaian terbaik pun biasanya melengkapi momen tersebut. 

Fenomena itu memang kerap terjadi saban tahun di Tanah Air. Tidak mengherankan jika di Indonesia banyak muncul brand - brand lokal muslimwear fashion yang beragam. Masyarakat Indonesia sudah dapat dengan mudah memperoleh produk fashion muslim dengan harga terjangkau namun tetap modis dan trendy dengan kualitas yang baik.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia akan produk fashion muslim lokal sekaligus dalam semarak Ramadan, Shopee menggelar kampanye Shopee Local Space Muslim Fest yang  berlangsung 19-21 April. Tak hanya itu, kampanye juga dimeriahkan dengan  exclusive launch koleksi Brand Lokal x Soraya Ulfa yang berkolaborasi dengan lima brand lokal yaitu Emikoawa, Panlandwoo, Wardah, Mayoutfit dan Aurumlab. 

Kolaborasi itu menawarkan ragam produk fashion muslim lokal yang spesial bagi mereka yang ingin mendapatkan outfit baju muslim wanita dan pria serta produk kecantikan halal  untuk melengkapi Ramadan maupun lebaran. Selain itu, masyarakat juga akan disuguhkan dengan penawaran belanja menarik berupa hemat hingga 80% dari lebih dari 90 brand lokal. 

"Emikoawa adalah brand lokal yang berkomitmen untuk menjadi one stop solutions  muslimwear yang mudah dijangkau masyarakat. Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki style tersendiri dalam berpakaian. Sehingga hadirnya kampanye Shopee Local Space Muslim Fest adalah kesempatan  bagi kami untuk memberikan ragam produk muslimwear guna melengkapi kebutuhan fashion konsumen muslim pada Ramadan. Melalui kampanye, ini kami ingin mendukung masyarakat muslim untuk dapat berekspresi memadu padankan outfitnya melalui busana muslim agar tampil beda,"  kata owner Emikoawa, Pauline Hasan.

“Sebagai brand fashion muslim lokal, kami senang dapat kesempatan untuk bergabung. Melanjutkan misi kami untuk menjadi pilihan outfit terbaik, kami percaya bahwa kampanye ini akan membantu para konsumen muslim untuk bisa memilih beragam model dan gaya muslimwear yang cocok. Kami juga berharap melalui kampanye ini, ke depan konsumen muslim Indonesia semakin bangga untuk tampil percaya diri menggunakan produk - produk lokal Indonesia," tambah owner Mayoutfit, Intan Fazria.

Brand Lokal x Soraya Ulfa mengahadirkan muslimwear yang dapat disesuaikan dengan selera serta preferensi fashion yang beragam. 
 
Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menjelaskan, pihaknya terus berupaya untuk dapat senantiasa mendukung potensi dan mendorong perkembangan mitra brand lokal melalui ragam inovasi program. 

"Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, kami berharap dapat menghadirkan wadah bagi mitra brand lokal di kategori Fashion Muslim untuk berkembang dan memperluas jangkauan agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Di saat yang sama kampanye ini juga menjadi upaya untuk memberikan kemudahan akses serta ragam promo yang diharapkan dapat semakin memperkuat daya tarik pengguna terhadap rangkaian produk lokal unggulan di tengah kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale," ujarnya.

"Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, kami berharap dapat memberikan akses mudah terhadap ragam pilihan produk serta disaat yang sama dapat meningkatkan daya tarik masyarakat Indonesia akan berbagai produk lokal unggulan, sekaligus mendukung para pelaku bisnis brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat," imbuhnya. 

Selain serangkaian penawaran menarik pada exclusive launch Brand Lokal x Soraya Ulfa dalam Shopee Local Space Muslim Fest, pengguna setia Shopee juga dapat memanfaatkan penawaran belanja tambahan yang menarik di kampanye Shopee Big Ramadan Sale seperti, COD Gratis Ongkir Rp 0, Cashback 5 Waktu 50%, dan Serba Seribu untuk pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan.  (RO/A-1)

BERITA TERKAIT