23 March 2022, 10:05 WIB

Universitas Esa Unggul Sukses Gelar Hangari Korean Club Festival 2022


mediaindonesia.com |

Esaunggul.ac.id, Hangari Korean Club Festival 2021 kembali digelar di Universitas Esa Unggul (UEU), masih dalam suasana pandemi Festival Hangari ini diselenggarakan secara daring, pada Sabtu 26 Februari 2021.

Salah satu panitia penyelenggara Hangari Korean Club Festival 2022, Rosalina Nugraheni Wulan Purnami, S.Pd., M.Pd.mengatakan acara ini merupakan bentuk kerja sama antara Hangari Club Korea Indonesia dengan Universitas Esa Unggul dalam hal ini Lembaga Bahasa dan Kebudayaan UEU.

“Acara ini setiap tahun digelar, tiga kali berturut-turut UEU menjadi tuan rumah dalam festival ini, kita patut berbangga karena UEU secara konsisten dan maksimal menyelenggarakan festival yang positif ini,” ujarnya.

Dirinya pun menambahkan dalam festival ini, banyak penampilan-penampilan yang disugguhkan diantaranya penampilan Sing Cover, Dance Cover, Tari-tari Kontemporer, dan penampilan spesial dari Youtuber Korea yakni Bung Korea.

Dirinya berharap Hangari Festival dapat diselenggarakan kembali ditahun-tahun selanjutnya, dan dapat digelar lebih meriah, serta menghibur seluruh Sivitas maupun masyarakat.

“Di tengah keterbatasan yang terjadi saat ini, Hangari Festival berlangsung dengan lancar, meskipun diselenggarakan secara daring dan menerapkan siara Tunda, namun vibenya sangat spesial dan terasa meriah,” ucapnya. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT