18 March 2022, 17:00 WIB

Dukung Kesehatan Masyarakat, Guardian Tambah Variasi Vitamin dan Suplemen


Mediaindonesia.com |

KESEHATAN memang masih menjadi sesuatu yang sangat penting saat ini ketika covid-19 masih melanda Tanah Air. Hal itu pun disadari masyarakat. Itu sebabnya mereka sangat membutuhkan produk kesehatan. Demikian halnya dengan kaum perempuan. Mereka butuh produk kecantikan.

Berangkat dari situ gerai kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan tampilan baru program promosi unggulan yaitu +1000 dapat 2 dengan beragam pilihan produk kesehatan dan kecantikan yang lebih banyak lebih dari 80 produk  setiap pekan, mulai dari kategori kesehatan, kosmetik, perawatan kulit dan tubuh.

Baca juga: Ganjar Minta Rumah Sakit di Jateng Utamakan Pemakaian Produk ...

“Peluncuran program promo +1000 dapat 2 memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Layanan terbaik juga menjadi fokus utama untuk membuat pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang tetap terjangkau," ujar Head of Marketing Guardian Indonesia, Lia Stephiningrum.

"Dengan keunggulan di produk dan layanan, Guardian selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan. Program ‘+1000 Dapat 2’ kali ini juga dibuat dengan tampilan yang lebih fun, playful, relevant dan tetap menggunakan kombinasi warna putih dan merah yang menonjol agar bisa membawa semangat Guardian dalam menyediakan produk dan layanan yang lebih banyak kepada para pelanggan,” lanjutnya.

Menurut Lia, sebagai apresiasi kepada pelanggan, mereka berusaha meningkatkan kualitas dan variasi produk baik dalam kategori kesehatan. Pelanggan berhak mendapatkan extra satu produk dengan hanya menambah Rp1.000, sesuai dengan arti promosi tambah 1,000 dapat 2 produk. "Ada beragam produk kesehatan seperti berbagai macam vitamin dan obat-obatan. Hal itu untuk mengoptimalkan asupan nutrisi harian yang dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh terutama selama pandemi covid-19."

Selain produk kecantikan, Guardian juga menambahkan produk vitamin dan suplemen untuk menjaga tubuh tetap fit sepanjang hari. “Selain suplemen, multivitamin yang memiliki kandungan ginseng ekstrak, vitamin D3, vitamin E, vitamin B, vitamin C, dan Zinc juga bisa menjaga kesehatan tubuh, memulihkan kembali stamina yang terforsir karena padatnya aktivitas, serta memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.”

Selain promo +1000, Lia Septianingrum menambahkan bahwa Guardian juga tetap konsisten menyediakan layanan apotek di lebih dari 190 apotek Guardian didukung oleh tenaga farmasi berlisensi resmi. Adapun layanan tersebut meliputi Tanya Apoteker gratis baik tatap muka ataupun via whatsapp di mana pelanggan bisa konsultasi mengenai tata cara pemakaian obat, tips Kesehatan dan nutrisi, layanan tebus resep dokter yang bisa dilakukan via whatsapp juga juga cek Kesehatan seperti cek tekanan darah, gula darah, dan asam urat. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT