16 February 2022, 11:37 WIB

Dorce Meninggal, Erick Thohir Sebut Indonesia Kehilangan Sosok Bunda


Basuki Eka Purnama |

MENTERI BUMN Erick Thohir turut berduka atas kepergian artis senior Dorce Gamalama, hari ini, Rabu (16/2), di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta.

Erick mengatakan Indonesia telah kehilangan sosok 'Bunda' yang disayangi masyarakat.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Bunda Dorce Gamalama tutup usia di usia 58 tahun," ujar Erick melalui laman Instagram pribadinya, dikutip Rabu (16/2).

Baca juga: Artis Serba Bisa Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Sebelum Dorce menderita covid-19, Erick sempat menjenguknya di rumah sakit. Dia tidak menyangka jika itu adalah perjumpaan terakhirnya dengan penyanyi tersebut.

"Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat," kata Erick.

"Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin," lanjutnya.

Dorce Gamalama meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB karena covid-19. Sebelumnya, dia sempat 3 minggu dirawat di RSPP.

Pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu, sebelumnya, punyariwayat sakit yang panjang, bahkan dia sempat tidak sadarkan diri di ICU. Dia mengidap batu ginjal hingga gula darah. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT