02 February 2022, 15:45 WIB

Mengandung Ceramide-4, Whitelab Moisturizer Gel Diklaim tidak Kalah dari Brand Asing


Mediaindonesia |

SEJALAN dengan kesadaran masyarakat atas pentingnya menjaga skin barrier agar kulit tetap sehat dan bebas dari permasalahan kulit, trend moisturizer pun kini semakin meningkat.

Pada Desember 2021 lalu, Whitelab meluncurkan produk Cera-mug Barrier Moisturizer Gel yaitu moisturizer dengan tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket yang dapat menghidrasi kulit secara maksimal dan diklaim dapat merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus memberi nutrisi terbaik pada wajah. Cera-mug sendiri adalah kepanjangan dari Ceramide & Mugwort dengan kandungan utama Ceramide-4, Marine Collagen, Mugwort, dan Hyalucomplex-10.

Diungkapkan Co Founder Whitelab, Jessica Lin, sejak awal kemunculannya Cera-mug Barrier Moisturizing Gel disambut antusiasme masyarakat, bahkan banyak beauty influencer yang membagikan pengalaman mereka setelah menggunakan Cera-mug Barrier Moisturizing gel dan mengakui bahwa Cera-mug Barrier Moisturizing Gel lebih unggul dibanding dengan kompetitor dalam negeri bahkan luar negeri sekalipun. Dibandrol dengan harga Rp89,000 product ini dapat dibeli di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, AirAsia Beauty, dan TiktokShop.

"Cera-mug dapat digunakan pada pagi dan malam hari untuk semua jenis kulit. Produk ini  sudah melalui dermatology tested dan dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui," ujar Jessica Lin. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT