27 January 2022, 13:51 WIB

Ketua MWA Unhas Sambut Baik Terpilihnya Prof Jamaluddin Jompa Sebagai Rektor Unhas 2022-2026


Mediaindonesia.com |

KETUA MWA Universitas Hasanuddin (Unhas) Komjen Pol (purn) Dr. H. Syafruddin M.Si mengapresiasi terpilihnya Prof Jamaluddin Jompa sebagai Rektor Unhas Periode 2022 - 2026. Prof Jamaluddin terpilih berdasarkan voting dari para anggota Majelis Wali Amanat Unhas.

Baca juga: Segera Uji Pra Klinik, Vaksin Merah Putih Bakal Jadi Booster

Syafruddin M.Si juga mengapresiasi jalannya acara Pemilihan Rektor Unhas periode 2022-2026 yang berlangsung dengan lancar. Ada tiga kandidat Rektor Unhas periode 2022-2026, yakini, Prof Farida Patittingi, Prof Budu dan Prof Jamaluddin Jompa. Para kandidat meski saling bersaing satu sama lain mereka tetap terlihat akrab saat duduk bertiga. 

"Karena mereka merupakan teman seangkatan," tegas Syafruddin di Gedung Rektorat, Ruang Senat, Unhas, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1).

Hadir dalam acara pemilihan dan penetapan rektor Unhas tersebut Wakil Presiden Indonesia (Wapres) ke-10 dan ke-12 yang juga merupakan Anggota MWA Unhas,  Jusuf Kalla (JK). Selain itu turut hadir dalam pemilihan itu, Anggota MWA Unhas lainya yakni, Prof Dr drg Chairul Tanjung MBA dan juga Sofjan Wanandi. (RO/OL-6)

BERITA TERKAIT