24 January 2022, 13:45 WIB

Bantu Dapatkan Tubuh Ideal, ESC Hadirkan Noble Shape


Mediaindonesia.com | Humaniora

MEMILIKI bentuk tubuh ideal masih menjadi dambaan setiap orang, khususnya perempuan. Karena dengan memiliki tubuh ideal bisa meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya namun untuk mencapai itu semua membutuhkan usaha yang tidak mudah.

Banyak yang melakukan program diet sampai olahraga namun hasilnya belum maksimal. Tidak mengherankan jika tidak sedikit orang yang frustasi karena gagal mendapat tubuh ideal. Oleh karena itu, European Slimming Centre menghadirkan treatment terbaru Noble Shape.

Baca juga: Kesadaran Masyarakat untuk Jalani Hidup Sehat Masih Rendah

Treatment Noble Shape dilakukan dengan metode penggabungan 3 teknologi yaitu teknologi Low Laser, Amplitudo Medium Low Frequency dan Radio Frequency yang mampu menghancurkan lemak visceral dengan hasil yang maksimal serta mampu mengencangkan tubuh, dan mengurangi selulit. Noble Shape ini dapat dilakukan pada bagian tubuh seperti lengan, perut, punggung atas & bawah, panggul, dan paha.

“Beberapa tahun terakhir kita banyak melakukan aktivitas di rumah, bermula dari ini habit kita berubah terlebih soal pola makan dan pola hidup. Banyak yang mengeluhkan berat badan jadi meningkat karena makan yang berlebihan dan kurangnya olahraga. Berdasarkan hal tersebut, orang-orang jadi mulai concern untuk menurunkan berat badan. Kami sebagai bagian dari ESC memahami kebutuhan dari setiap orang terkait bentuk tubuh dan bobot tubuh, oleh karena itu kami menghadirkan treatment terbaru yaitu Noble Shape sebagai jawaban dari keinginan memiliki tubuh ideal kembali,” ujar Deputy Doctor of European Slimming Centre by Euromedica, dr. Luisa Lydia Liswojo.

Selain meningkatkan rasa percaya diri, memilikii tubuh ideal juga penting untuk kesehatan karena terdapat hubungan antara bertambahnya berat badan dengan sederet penyakit seperti darah tinggi, diabetes, dan penyakit jantung. "Masih banyak yang beranggapan jika seseorang ingin memiliki tubuh ideal itu hanya karena urusan penampilan saja, padahal yang sangat penting adalah poin kesehatannya. Seperti yang kita tahu jika berat badan sangat jauh melampaui batas rata-rata ideal, bisa banyak menimbulkan penyakit,” ungkap dr. Lydia.

Melalui treatment Noble Shape ini, tidak hanya lemak saja yang dihancurkan. Melainkan bisa untuk mengurangi selulit, membentuk lekuk tubuh, meningkatkan elastisitas kulit, memaksimalkan sirkulasi darah & limpatik serta meningkatkan metabolisme. Proses treatment ini dimulai dengan pemasangan handpices yang disesuaikan dengan area yang diinginkan.

Lalu setelah itu Amplitudo Medium Low Frequency dialirkan untuk memecah susunan lemak dan selulit, Low Level Laser dan Radio Frequency membakar dan mencairkan lemak, membawa keluar melalui saluran limfatik, gabungan teknologi yang terdapat pada mesin Noble Shape bekerja untuk hasil yang maksimal, menjaga suhu tetap stabil di  42o C untuk memaksimalkan proses penghancuran lemak dan pengencangan. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT