23 January 2022, 20:57 WIB

MURI Berikan Dua Penghargaan untuk Benings Indonesia Group


Mediaindonesia.com | Humaniora

Mengawali tahun 2022,  Benings Indonesia Group meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan pertama yang diraih adalah Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan e-commerce Terbanyak dan Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

"Kami memang selalu mengedepankan bahwa klinik ini sebagai laser center dan akhirnya dipatenkanlah ini sebagi bukti dan MURI pun memberikan penghargaan kepada kami," kata dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM pendiri Benings Clinic di Kantor MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utama pada pekan lalu.

Dia juga menjelaskan terkait penghargaan produksi skin care dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak. "Kita ketahui Indonesia sekarang sedang marak produk skincare maka dari itu kami mendapatkan penghargaan ini dan kami membuktikan bahwa produk kami banyak peminatnya di Indonesia khususnya," tambah dia.

Dokter Oky juga menengarai di zaman pandemi ini banyak rintangan yang harus dijalani saat menjalani usaha selain persaingan bisnis. "Yang terpenting adalah kualitas. Itulah mengapa orang banyak datang dan membutuhkan karena cocok. Selain itu sumber daya manusia kami tambah, demikian juga dengan cabangnya."

Saat ini pihaknya juga sibuk berkampanye Go Bigger 2022 yang rupaya menjadi afirmasi. "Kami ingin etiap tahun itu ada sebuah pencapaian, afirmasi, dan sebuah goal yg kami tuju jadi kami ingin lebih besar lagi itulah mengapa kami membuat hastag dengan sebuah goal yang namanya go bigger." (OL-12)

BERITA TERKAIT