18 January 2022, 17:50 WIB

Sabet 5 Penghargaan di 2021, Whitelab Siap Terus Berinovasi


Mediaindonesia.com | Humaniora

DI saat beberapa industri lain cenderung stagnan dalam dua tahun terakhir akibat pandemi covid-19, sebaliknya industri kecantikan justru tetap bergairah. Hal itu karena memang kebutuhan akan produk tersebut tetap tinggi. Sebab saat ini semakin banyak perempuan di Indonesia yang sangat peduli akan kecantikan.

Situasi itu pun dimanfaatkaan para pegiat industri kecantikan lokal untuk terus berlomba-lomba mengeluarkan produk baru. Alhasil kini kualitas produk lokal tidak kalah dengan produksi dari luar negeri. Terlebih produk-produk lokal ini baik make-up maupun skincare (perawatan kulit) sudah memiliki kandungan dan kegunaan yang sudah disesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia, sehingga tentunya hasil dari penggunaan produk itu akan lebih tepat sasaran.

Baca juga: Ikut Ramaikan Industri Kecantikan di Indonesia, Facelab Pastikan ...

Salah satu brand lokal yang hadir pada 2020 dan sudah mampu merebut hati masyarakat Indonesia Brand Perawatan Kulit Whitelab. Terbukti dengan berbagai produk mereka yang sering terjual habis di pasaran. Selain karena produk-produk Whitelab menggunakan bahan unggulan, harga produk mereka pun cukup terjangkau.

Bukan itu saja, mereka pun konsisten untuk terus berinovasi. Tidak mengherankan jika berbagai penghargaan mereka raih. Pada 2021 lalu misalnya, Whitelab berhasil mengantongi 5 penghargaan.

Penghargaan itu yakni Tokopedia Beauty Awards 2021. Yakni jang penghargaan yang dilakukan salah satu ecommerce terbesar di Indonesia untuk mendukung para UMKM Lokal Kecantikan. Di ajang ini Whitelab meraih Best Eye Care untuk Produk Whitelab Eye Cream dan Best Wash Face Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

Kemudian Whitelab memenangi kategori Most Favorite Local Beauty Brand di ajang Line Today Choice 2021. Penghargaan ketiga yakni dari Female Daily Best of Beauty Awards 2021. Di ajang ini Whitelab menyabet 2 penghargaan sebagai Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dan Best Wash Off / Peel Off Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.
 
“Terimakasih kepada seluruh konsumen setia yang sudah mendukung dan mencintai produk produk kami sampai saat ini. Kesuksesan memenangi 5 penghargaan di 2021, tidak membuat kami lantas menjadi berpuas diri, justru ini adalah tantangan untuk kami ke depannya agar dapat terus menciptakan inovasi produk yang lebih baik lagi yang dapat membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan kulitnya,” ungkap Co Founder Whitelab, Jessica Lin. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT