13 January 2022, 15:00 WIB

Pernikahan Idaman lebih Terjangkau, Jambuluwuk Thamrin Hotel Hadirkan ‘Sah-in Package’


mediaindonesia.com | Humaniora

AWAL 2022, seakan memberikan harapan baru bagi banyak orang, akan hadirnya kehidupan yang lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Momentum istimewa di awal tahun 2022 ini pun tentunya akan banyak dimanfaatkan oleh pasangan-pasangan sejoli untuk memantapkan langkah menjalani pernikahan yang sakral.

Jambuluwuk Thamrin Hotel pun melihat betul adanya tren ini dan berupaya untuk mengakomodasi segala kebutuhan dalam menjalani suatu prosesi pernikahan. Yaitu dengan meluncurkan paket promosi bertajuk ‘Sah-in Package’.

Lebih rinci terkait paket promosi yang ditawarkan oleh Jambuluwuk Thamrin Hotel ini pun dijelaskan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Marketing Communication Jambuluwuk Hotels & Resorts.

“Kami hadirkan ‘Sah-in Package’ sebagai jawaban atas kebingungan masyarakat memilih lokasi pernikahan yang strategis, dengan hidangan nikmat, suasana yang menyenangkan sekaligus khidmat. Cuma dengan Rp10.500.000/30 pax, Anda akan mendapatkan 1 kamar untuk mempelai, 1 ruangan untuk make-up, penggunaan venue pernikahan selama 3 jam, buffet meal, stall dim sum dan ice cream, listrik 3.000 watt, 2 slot parkir serta test food untuk 2 pax,” jelas Martha. 

Segera manfaatkan  kesempatan menikmati paket menarik ‘Sah-in Package’ untuk pesta pernikahan idaman dengan harga sangat terjangkau serta terjaga protokol kesehatannya.

“Seluruh area Jambuluwuk Thamrin Hotel terjamin penerapan protokol kesehatannya, karena kami memegang juga sertifikat CHSE yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga pesta pernikahan idaman bisa berjalan lancer tanpa perlu merasa khawatir akan hal-hal lainnya terkait protokol kesehatan,” terang Martha lagi.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi silahkan bisa menghubungi WhatsApp di 0811 876 169 atau bisa juga datang langsung ke Jambuluwuk Thamrin Hotel yang beralamat di Jalan Riau 5-7, Menteng, Jakarta Pusat. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT