07 January 2022, 16:07 WIB

Peluncuran Situs Bahasa Indonesia Marriott.com


mediaindonesia.com | Humaniora

DI era digital saat ini, dimana hampir setiap aktivitas bisa dilaksanakan secara online dan adanya pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, membuat masyarakat saat ini semakin terbiasa dengan berbagai hal online baik untuk berbelanja, membeli makanan, belajar bahkan membuat reservasi hotel. 

Demi melancarkan dan memudahkan proses reservasi terutama bagi warga Indonesia, Marriott baru saja meluncurkan situs Marriott.com dalam Bahasa Indonesia.

Situs ini memberikan kemudahan membuat reservasi dan memberikan informasi bagi para pelancong yang ingin menginap di lebih dari 7000 hotel Marriott yang tersebar di seluruh dunia termasuk lebih dari 50 hotel Marriott di Indonesia.    

Sebagai salah satu resor terbaik di Yogyakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta juga tersedia di situs Marriott.com dengan Bahasa Indonesia. Hal ini tentunya akan memudahkan setiap tamu yang ingin memesan kamar terbaik di Yogyakarta. 

“Kami berharap dengan peluncuran situs ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang ingin menginap di resort kami. Dengan fitur yang lebih mudah, masyarakat bisa mendapatkan harga yang terbaik," kata Bianca selaku Public Relation Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa.

"Selain itu, dapat juga melihat promo – promo menarik yang kami suguhkan. Tidak perlu khawatir, dengan hadirnya situs ini, masyarakat juga dimudahkan untuk mengecek status reservasi dan terhubung langsung dengan kami,” tutur Bianca.

Bersama Sheraton Mustika Yogyakarta, proses pemesanan kamar lewat situs Bahasa akan jauh lebih mudah dan menenangkan. Segera kunjungi https://www.marriott.com/id untuk kemudahan reservasi Anda. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT